Nuansa Modern Tradisional di Hotel Pesona Bamboe

9 Likes Comment
Hotel Pesona Bamboe

Hotel Pesona Bamboe, dari namanya saja kerangka berpikir kita akan mengarah pada sebuah hotel atau penginapan yang lekat dengan nuansa alam dan kesan tradisional. Hal itu bisa diatakan benar, sebab hotel ini memang lebih menekankan unsur bambu untuk mendapatkan kesan alam dan tradisional. Namun demikian, hotel ini termasuk dalam hotel yang memiliki fasilitas dan pelayanan modern.

Berada di Jalan Raya lembang No.227, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini benar-benar berada di lokasi yang strategis. Beragam tempat wisata bisa dikunjungi dengan waktu tempuh yang tak lebih dari 30 menitan. Sebut saja Tangkuban Parahu, kebun strawberry, Floating Market, Maribaya atau beragam wahana wisata lainnya yang berada di Parongpong, Cihideung, Lembang.

Sebagai tempat penginapan, setidaknya ada empat tipe kamar yang bisa dipilih pengunjung, yaitu:

  • Classic Pool View yang terdiri dari sederet rumah berdinding kayu yang menghadap langsung ke kolam renang.
  • Classic room yang berupa rumah bermodelkan tradisional
  • Family Suite Deluxe dengan kesan modern tradisional dan nyaman
  • Family Suite Superior dengan ukuran ruangan yang besar

Dari beberapa tipe kamar di atas, pengunjung bisa menikmati kenyamanan dalam perpaduan wangi bunga dalam udara yang segar dengan gemercik air yang kerap dianggap sebagai terapi. Kesejukan, kenyamanan tentunya menjadi sesuatu yang paling banyak diminati untuk menekan kepenatan.

Di samping itu, Hotel Pesona Bamboe yang memang memberikan fasilitas dan layanan modern ini, menyediakan juga meeting room yang bisa digunakan dengan dua kategori utama, yaitu:

1. Sangkuriang Meeting Room yang terdiri dari tiga tipe:

  • Classroom seating with desk yang berkapasitas 100 orang
  • Theater Style yang berkapasitas 130 orang
  • Classroom without desk dengan kapasitas 150 orang

2. Kabayan meeting Rooms yang terdiri dari tiga tipe yang sama dengan kapasitas berbeda:

  • Classroom seating with desk dengan kapasitas 40 orang
  • Theater Style dengan kapasitas 50 orang
  • Classroom without desk dengan kapasitas 60 orang.

Dengan fasilitas tersebut, jelas jika hotel ini bukan hanya ditujukan sebagai tempat penginapan semata, tetapi juga memfasilitasi berbagai keperluan lain, tentunya tanpa mengurangi kenyamanan.

Tertarik untuk menikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan di hotel ini untuk kegiatan wisata atau meeting? Datang saja ke Hotel Pesona Bamboe di wilayah Lembang, Bandung, Jawa Barat dengan alamat yang tertera di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *