Fasilitas Menawan di Hotel Jayagiri Lembang Bandung

Hotel Jayagiri Lembang

Hotel Jayagiri Lembang | Foto : hikarivoucher.com

Hotel Jayagiri Lembang merupakan satu dari sekian banyak hotel yang tersebar di wilayah Lembang, Bandung, Jawa Barat. Hotel yang berada di ketinggian kurang lebih 1500 mdpl ini, sudah pasti memiliki udara sejuk cenderung dingin, dengan pemandangan alam yang sangat menawan. Keadaan seperti itu tentu saja menjadi salah satu daya tarik yang ditonjolkan hotel-hotel yang berada di wilayah ketinggian, khususnya wilayah Lembang.

Sebagai hotel yang berada di jalur wisata terkenal di Bandung, hotel ini memiliki front desk yang bekerja selama 24 jam. Artinya, kapan pun dan siapa pun yang ingin menginap di hotel ini, akan dilayani dengan sebaik mungkin, tentunya jika ada kamar yang tersisa.

Hotel Jayagiri Lembang Bandung

Hotel Jayagiri Lembang Bandung | Foto : lokasikegiatan.wordpress.com

Meski demikian, ada sedikit informasi umum yang berlaku bagi semua hotel terutama di wilayah Lembang. Ada baiknya melakukan booking jauh hari sebelum kunjungan wisata, terutama untuk akhir pekan dan hari libur. Alasannya tentu saja hotel-hotel di wilayah ini umumnya akan penuh di hari-hari tersebut.

Tipe Kamar Hotel

Tipe Kamar di Hotel Jayagiri Lembang Bandung

Tipe Kamar di Hotel Jayagiri Lembang Bandung | Foto : www.booking.com

Setidaknya, ada 3 tipe kamar yang ditawarkan pengelola Hotel Jayagiri Lembang untuk disewakan, yaitu:

1. Tipe deluxe 1 dan 2
2. Suite Deluxe
3. Villa

Semua tipe di atas dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi bershower dengan water heater. Dengan demikian, pengunjung tak perlu khawatir jika ingin mandi di malam atau pagi hari dengan suhu di luar yang cukup dingin.

Fasilitas Kamar di Hotel Jayagiri Lembang Bandung

Fasilitas Kamar di Hotel Jayagiri Lembang Bandung | Foto : www.hoteldibandungs.com

Untuk fasilitas hiburan, semua tipe dilengkapi dengan fasilitas TV cable. Dengan fasilitas ini, pengunjung bisa bersantai sambil menyaksikan beragam acara kesayangan baik dari dalam mau pun luar negeri.

Khusus untuk tipe ke-3, yaitu villa. Pengunjung diberikan tempat yang ekslusif dengan dua kamar. Dengan demikian, akan lebih banyak orang yang bisa ditampung hanya dalam satu kali booking.

Pemandangan di Hotel Jayagiri Lembang Bandung

Pemandangan di Hotel Jayagiri Lembang Bandung | Foto : hoteljayagirilembang.com

Bukan hanya itu, Hotel Jayagiri Lembang pun dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk berekreasi, termasuk taman hutan yang cukup luas, nyaman dan tenang. Hal ini, tentu saja sangat membantu dalam memulihkan kepenatan yang seringkali terjadi saat berekreasi di tempat-tempat wisata lain yang umumnya sesak oleh pengunjung.

Atas segala fasilitas yang dimilikinya, pantas kiranya jika hotel ini dijadikan tempat rujukan atau rekomendasi untuk menginap saat berwisata di daerah Bandung, khususnya wilayah Lembang. Terlebih, lokasinya relatif dekat dengan wahana wisata air panas yang terkenal di wilayah Subang, yaitu Ciater.

Leave a Reply