Aston Braga, Hotel Berkelas Di Pusat Kota Bandung

Aston Braga

Aston Braga | Foto : rumahdijual.com

Siapa yang tak kenal Aston Braga? Hotel berstandard internasional berbintang 4 ini, bisa dikatakan sebagai salah satu ikon di kota bandung yang menawarkan fasilitas modern dan kemewahan. Kesan mewah bukan hanya terlihat dari perwujudan hotel yang menjulang di antara bangunan-bangunan lain di sekitarnya. Namun, saat kita memasuki ballroom kesan tersebut akan bertambah lekat dengandesain interiornya yang kebarat-baratan, tangga melingkar yang cukup lebar dan dipadukan dengan efek pencahayaan dan penataan pot-pot berisi tanaman tropis.

Di dalam Lounge, yang terkenal dengan sebutan Carios Lounge ini, pengunjung bisa menikmati sajian kuliner di tengah suasana klasik yang menawan. Berlantaikan kayu dengan lukisan-lukisan ekspresif yang tergantung di dinding-dindingya, membuat pengunjung akan merasakan kesan nyaman, tenang dan romantis sekaligus.

Coffee Shop di Aston Braga Bandung

Coffee Shop di Aston Braga Bandung | Foto : www.1001malam.com

Di ruangan coffe shop, pengunjung pun bisa menikmati beragam sajian minuman dengan suasana yang ekslusif. Menghadap langsung ke jendela kaca, pengunjung bisa menikmati hangatnya kopi sambil menikmati alam Bandung di dalam ruangan.

Sebagai hotel, Aston Braga ini menyediakan fasilitas kamar yang terbagi dalam beberapa tipe, di antaranya:

1. Studio Room With Balcony. Seperti namanya, kamar dengan luas 24 m2 ini dilengkapi dengan balkon untuk menyaksikan pemandangan kota bandung dari ketinggian gedung. Mengenai tarif, jangan merasa heran jika tarif yang ditetapkan di hotel berskala internasional ini bisa dikatakan sangat murah. Sebab rentaqng harga untuk tipe kamar ini dimulai dari Rp. 448.000.

Fasilitas di Aston Braga Bandung

Fasilitas di Aston Braga Bandung | Foto : astonbragabandung-ks.blogspot.com

2. Superior Room. Luas kamar mencapai 28 m2 ini dilengkapi dengan minibar dan fasilitas wi-fi. Rentang harga untuk tipe kamar ini, dimulai dari Rp. 508.000.

3. Executive Business Room. Kamar seluas 58 m2 ini memang termasuk besar jika hanya digunakan sebagai kamar tidur. Karenanya, kamar di tipe ini dilengkapi juga dengan living room, meja kerja dan tak lupa akses internet dengan menggunakan LAN. Tarif untuk tipe kamar ini dimulai dari Rp. 728.000.

4. Condotel 2 bedroom. Luas kamar mencapai 56 m2 ini sangat cocok sebagai penginapan keluarga dengan kapasitas 3 orang. Kamar ini dilengkapi dengan livingroom, kitchenette dan appliance, area makan juga balkoni. Rentang harga dimulai dari Rp. 738.000.

Tipe Kamar di Aston Braga Bandung

Tipe Kamar di Aston Braga Bandung | Foto : www.pegipegi.com

5. Condotel 3 Bedroom. Tipe kamar ini, bisa dikatakan sebagai tipe terbesar dengan luas kamar mencapai 84 m2. Kamar yang berisi 3 bedroom ini, bisa menampung 5 anggota keluarga sekaligus. Fasilitas yang didapat tak jauh berbeda dengan tipe Condotel 2 kamar. Rentang harga yang dipatok untuk tipe ini, dimulai dari Rp. 1. 198.000.

Tertarik untuk menikmati beragam fasilitas kemewahan hotel bintang 4 berskala internasional ini? Datang saja langsung ke Aston Braga yang beralamatkan di Jalan Braga no. 99, Bandung, jawa Barat.

Add Comment