Wisata Kuliner Sambil Menguji Adrenalin di Zombie Café Bandung

18 Likes Comment

Selain rumah makan Uji Nyali Bandung, masih ada satu tempat makan lagi yang bisa mengajak Anda untuk menguji adrenalin. Namanya Zombie Café Bandung. Seperti apa keseraman di Zombie Café ini? Simak infromasinya berikut ini.

Wisata Kuliner Sambil Menguji Adrenalin di Zombie Café Bandung

Keunikan Zombie Café di Bandung

Keunikan di Zombie Café Bandung ini adalah tema horornya yang akan membuat bulu kuduk berdiri. Begitu masuk ke café, pengunjung akan disambut oleh pelayan yang berpakaian ala zombie yang sangat menyeramkan. Boneka yang penuh luka yang ada di lorong pintu masuk serta lampu yang tearam membuat suasana di sini semakin mencekam.

Desain interterior dan exterior ada di café ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga terkesan angker. Ditambah lagi ada suara perempuan menangis, nyayian sinden dan alunan gamelan, erta suara jeritan. Tentu pengunjung akan merasakan suasana yang sangat seram dan menegangkan.

Di cafe ini juga terdapat sebuah wahana untuk menguji adrenalin Anda. Wahana dengan luas sekitar 15 meter persegi ini merupakan satu-satunya rumah Zombie yang ada di Indonesia. Di sini Anda juga bisa melihat koki secara langsung.

Café ini bisa menampung sekitar 750 orang pengunjung sehingga bisa dijadikan tempat untuk perayaan atau pesta misalnya saja pesta ulang tahun. Di café ini juga sering diadakan festival horror. Jadi, Anda jangan kaget jika secara tiba-tiba ada zombie yang minta berfoto.

Menu Makanan di Zombie Café di Bandung

Tak hanya desain interior dan eksteriornya yang bertema horror, café ini juga menyajikan menu-menu makanan dan minuman yang bertema horror seperti Zombie Tiramisu Cheese Cake Death is Death, The Ultimate Chocolate Brownie Messiah of Evil, Cream Brulle Dark Halloween Horror, Zombie Supreme Pizza Dark Haloween Horror, Mocktail Zombie in Wonderland, Fresh Mango Soup Just Run to Survive, dan sebagainya.

Anda tertarik untuk datang ke Zombie Café Bandung ini? Jika ya, langsung saja datang ke jalan Braga No. 3 Bandung. Untuk menuju ke café ini, Anda bisa menggunakan angkutan kota jurusan St. Hall Gedebage atau bus Damri jurusan Elang-Jatinangor, kemudian berhenti di jalan Asia-Afrika. Dari jalan ini, Anda tinggal melanjutkan jalan kaki kurang lebih 100 meter ke arah Utara.

Itulah informasi tentang Zombie Café Bandung. Semoga informasi ini menjadi salah satu referensi Anda untuk makan di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *