Rumah Makan Sedap Bandung yang Sayang Dilewatkan

7 Likes Comment
Rumah Makan Sedap

Siapa yang ingin makan enak? Tentu saja siapapun mau makan enak. Di Bandung, ada sebuah restoran masakan Cina yang memiliki menu makanan yang enak dan lezat. Namanya Rumah Makan Sedap Bandung. Memangnya seberapa enak makanan di sini? Seperti apa kelezatan makanan di sini? Mari simak informasinya berikut.

Rumah Makan Sedap Bandung yang Sayang Dilewatkan

Ada Sejak Dulu

Rumah makan Sedap Bandung ni sudah ada sejak dulu. Rumah makan yang didirikan oleh Pak Budi Gumai ini sudah dikenal semenjak tahun 1970an. Awalnya, Pak Budi Gumai mendirikan rumah makan ini di Purwakarta tahun 1960. Baru kemudian tahun 1970 membuka cabang di Bandung. Oleh karena itu, kelezatan masakan dari rumah makan ini tidak usah diragukan lagi. Buktinya sudah lebih dari setengah abas rumah makan ini berdiri sampai sekarang, bahkan pelanggannya semakin bertambah.

Menu di Rumah Makan Sedap di Bandung

Sama halnya dengan rumah makan lain, di rumah makan ini juga banyak menu makanan yang ditawarkan. Tapi, menu yang menjadi andalan di rumah makan ini antara lain, bistik sapi, mie goreng, mun tahu, ayam Nanking, puyunghay, dan gurame sayur asin, ayam kungpao, kwetiaw goreng special, dan kodok goreng mentega.

Masakan di rumah makan ini memiliki cita rasa lezat bukan hanya karena kokinya yang andal, tapi juga resepnya yang mantap. Masakannya dimasak dengan tidak terlalu asin juga tidak terlalu berminyak. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu khawatir dengan kolesterol atau berat badan yang bisa naik. Ukuran untuk perporsinya pun sangat pas, tidak terlalu sedikit juga tidak terlalu banyak. Harganya juga cukup terjangkau. Dengan uang Rp. 100.000 Anda bisa makan enak untuk dua hingga tiga orang di sini. Bagi kaum muslim, tidak usa khawatir karena masakan di sini dijamin halal.

Cabang Rumah Makan Sedap di Bandung

Di Bandung sendiri terdapat beberapa cabang rumah makan Sedap Bandung, diantaranya di Setrasari Plza, Taman Kopi Indah (TKI) I Ruko II No. 2 Bandung, di Foodlife  Riau Junction lantai 3, dan di Paskal Hypersquare Bandung. Rumah makan ini juga menyediakan fasilitas delivery,  kecuali RM Sedap di Riau Junction Bandung. Jadi, Anda bisa memesan dari rumah jika kebetulan sedang tidak bisa keluar rumah atau malas keluar rumah.

Anda tertarik untuk makan enak di Rumah Makan Sedap Bandung ini? Tunggu apalagi? Ajak serta keluarga atau teman Anda untuk makan di sini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *