Makan Santai di Rumah Makan Sari Mawar Bandung

23 Likes Comment
Rumah Makan Sari Mawar Bandung

Anda ingin makan sambil bersantai di Bandung? Mudah saja, datanglah ke Rumah Makan Sari Mawar Bandung. Di Bandung memang banyak tempat makan, tapi hanya di rumah makan ini yang menawarkan sensasi makan dikelilingi perkebunan teh. Anda tertarik? Simak dulu informasinya berikut.

Makan Santai di Rumah Makan Sari Mawar Bandung

Sensasi Perkebunan Teh

Di rumah makan yang terletak di jalan Palasari, Ciater ini selain Anda bisa makan enak, juga bisa menikmati suasana perkebunan teh. Rumah makan ini memang berada di dataran tinggi yang memang cocok untuk ditanami teh. Oleh karena itu, rumah makan ini berada di kawasan perkebunan teh yang memberikan suasana asri, tenang, dan damai. Siapa yang tak tergoda untuk datang ke rumah makan seperti ini?

Selain bangunan utama sebagai rumah makan untuk menyantap hidangan yang sudah dipesan, di Sari Mawar juga tersedia beberapa saung dengan atap yang terbuat dari ijuk. Pengunjung bisa menikmati suasana segar, santai, dan alami di sini. Selain itu, pelayanan di sini juga cukup cepat. Pengunjung tidak usah menunggu makanan terlalu lama karena makanan akan datang dalma waktu kurang dari 15 menit.

Menu Makanan di Rumah Makan Sari Mawar di Bandung

Menu yang ditawarkan di rumah makan Sari Mawar Bandung ini yaitu bebagai macam masakan kha Sunda. Menu andalan di rumah makan ini adalah Gurame Goreng, Ikan Jambal, Soto Bandung, dan Nasi Timbel Komlit. Menu yang sangat cocok dengan suasana perkebunan di sini.  Sedangkan untuk menu minumannya, Anda bisa memesan  minuman yang hangat atau dingin kopi, jus buah, atau teh.

Meskipun tempat rumah makan ini berada di kawasan yang sangat indah, tapi harga makanan di sini sangat terjangkau. Tak heran jika rumah makan ini banyak dikunjungi baik oleh wisatawan dari dalam kota maupun dari luar kota. Pengunjung yang datang ke sini umumnya merupakan wisatawan yang melakukan wisata di kawasan Ciater atau Maribaya. Mereka akan mampir ke rumah makan ini untkuk bersantap setelah seharian berwisata di kawasan sejuk ini. Bagi Anda yang membawa mobil pribadi, tidak usah khawatir karena tempat parkir di rumah makan ini cukup luas.

Itulah sekilas informasi tentang Rumah Makan Sari Mawar Bandung. Semoga bisa dijadkan salah satu referensi wisata kuliner Anda di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *