Yuk Berkunjung ke Rumah Makan Ma’Uneh Bandung!

21 Likes Comment
Mak Uneh

Anda yang pernah berkunjung ke Bandung tentu pernah mendengar tentang Rumah Makan Ma’Uneh Bandung. Rumah makan Ma’Uneh ini selain ada di pusat kota yang mudah dikunjungi, juga sudah terkenal karena rasanya yang tidak usah diragukan lagi. Seperti apa kelezatan masakan di Rumah Makan Ma’Uneh di Bandung ini? Simak informasinya berikut.

Yuk Berkunjung ke Rumah Makan Ma’Uneh Bandung!

Aslinya Cita Rasa Masakan Ma’Uneh

Apa istimewanya masakan di Rumah Makan Ma’Uneh Bandung? Keistimewaan makanan di rumah makan ini terletak dari cita rasanya yang sangat asli dan original. Ini berarti sejak dulu hingga sekarang resep yang digunakan masih sama dan tetap mempertahankan resep turun temurun ini.

Rumah makan yang ada di jalan R.E.Martadinata ini menggunakan rumah tinggal biasa yang dibuat menjadi sebuah rumah makan. Ini membuat pengunjung menjadi merasa makan di rumah sendiri. Konsep sepeerti ini jugalah yang membuat pengunjung betah dan nyaman berada di sini.

Menu di Rumah Makan Ma’Uneh

Bagaimana dengan menunya? Apakah juga masih asli? Tentus aja. Menu makanan yang bisa dipesan di sini merupakan menu makanan khas Sunda seperti Sop Buntut, Gepuk, Babat Goreng, Anak Ikan Mas, Paru Goreng, Haremis, karedok, dan sebagainya. Dari sekian banyak  menu yang ditawarkan, menu Anak Ikan mas menjadi menu favorit dan andalan di sini. Tekstur anak ikan mas yang krenyes bisa memuat pengunjung ketagihan. Bumbunya juga sangat pas di lidah. Jika tidak percaya, silakan coba sendiri.

Jika Anda tidak ingin makan makanan berat, bisa juga memesan Surabi Keju yang sangat lezat dengan taburan keju yang banyak. Surabi ini tidak terlalu manis dan teksturnya sangat pas, tidak terlalu kenyal sehingga tidak akan membuat Anda merasa eneg.

Bagaimana soal harga makanan di sini? Meskipun rumah makan ini sudah terkenal, tapi makanan di sini masih terjangkau.  Harga makanan di sini dibanderol mulai harga Rp. 12.000 saja. Sangat terjangkau, bukan?

Jika Anda berminat untuk makan di sini, sebaiknya ajak serta keluarga atau teman agar acara makan menjadi lebih semarak. Tempat makan dengan konsep rumah seperti inin juga sangat memungkinkan untuk mempererat tali kekeluargaan.

Itulah informasi tentang rumah makan Ma’Uneh Bandung. semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi Anda dalam mencari tempat makan yang pas di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *