Lezatnya Menu di Rumah Makan Ikan Bakar Nemo Bandung

20 Likes Comment
Ikan Gurame Pesmol Khas Ikan Bakar Cianjur

Anda ingin makan masakan khas Sunda? Jika ya, Anda bisa datang ke rumah makan yang satu ini. Menu masakan khas Sunda memang selalu membuat siapapun ketagihan. Masakan Nusantara yang satu ini sering kali cocok dengan lidah para pecinta kuliner. Ini jugalah alasan mengapa banyak restoran yang menyajikan menu masakan khas Sunda. Salah satu restoran yang juga menawarkan masakan khas Sunda adalah rumah makan Ikan Bakar Nemo.

Lezatnya Menu di Rumah Makan Ikan Bakar Nemo Bandung

Nyamannya di RM Ikan Bakar Nemo Bandung

Rumah Makan Ikan Bakar Nemo Bandung adalah sebuah rumah makan khas Sunda yang khusus menyajikan olahan laut atau seafood. Mengapa dinamakan Nemo? Alasan dibalik penggunaan nama Nemo ini adalah karena nama Nemo sudah sangat dekat dengan masyarakat. Nama Nemo ini sendiri memang terinspirasi dari sebuah film yang sangat terkenal atau Finding Nemo.

Di rumah makan yang beralamat di jalan Pasir Kaliki kawasan Kebon Kawung ini pengunjung akan langsung disambut serta dilayani oleh para pelayan yang sigap dan ramah. Jadi, para pengunjung tidak usah menunggu pesanan terlalu lama. Suasana di sini juga sangat nyaman dan tenang sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di sini.

Menu di Rumah Makan Ikan Bakar Nemo Bandung cukup variatif. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah Bawal Bakar. Bawal Bakar ini memiliki tekstur daging yang lembut dan bumbu gurih yang meresap hingga ke dalam. Bumbu untuk ikan bakar di sini diraik secara khusus sehingga rasanya sangat gurih dan sedap meresap hingga ke dalam daging ikan.  Porsinya juga bisa membuat perut Anda kenyang.

Menu lain yang ada di sini yaitu menu masakan khas Sunda seperti aneka pepes, sayuran, dan lalapan. Ikan bakar yang disajikan dengan lalapan dan sambal inilah yang membuat selera makan pengunjung di sini meningkat. Sedangkan untuk menu minuman, ada berbaga jenis minuman yang bisa dipesan seperti kopi, lemon, jeruk, teh, dan sebagainya.

Bagaimana harga makanan di sini? Harga makanan dan minuman di sini tidak akan membuat kantung Anda bolong karena sangat terjangkau. Ikan Bakar Nemo Bandung ini rasanya sangat cocok untu dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Anda tertarik datang ke sini? Datanglah bersama keluarga dan rasakan nyaman dan enaknya makan di Rumah Makan Ikan Bakar Nemo Bandung ini. Selamat bekunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *