Ini Dia Restoran Roemah Keboen Bandung yang Sayang Dilewatkan

16 Likes Comment
Roemah Keboen Bandung

Anda pernah mendengar tentang Roemah Keboen Bandung? Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Bandung mungkin pernah mendengar atau mungkin makan di Roemah Keboen ini. Di Bandung memang banyak tempat makan dengan konsepnya masing-masing. Salah satu rumah makan yang patut direkomendasikan adalah Roemah Keboen . Seperti apa restoran ini? Mari simak informasinya berikut.

Ini Dia Restoran Roemah Keboen Bandung yang Sayang Dilewatkan

Family Restaurant

Roemah Keboen adalah salah satu rumah makan di Bandung yang memberikan suasana rumahan dengan konsep tradisional modern. Dengan slogannya yaitu Famiy Restaurant and Café, rumah makna ini rasanya sangat cocok untuk dijadikan tempat berwisata kuliner bersama keluarga di Bandung. Sesuai dengan slogannya ini, Roemah Keboen memang lebih diperuntukkan pengunjung keluarga. Selain itu, restoran ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk pertemuan bersama rekan bisnis atau bersama pasangan. Rumah makan ini juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti WiFi, live music, dan sebagainya.

Roemah Keboen ini telah ada sejak tahun 2008. Hingga kini, pengunjungnya semakin banyak. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan restoran ini sangat diterima masyarakat dan cukup melekat di hati pengunjungnya. Rumah makan dengan kapasitas sekitar 300 orang ini juga sering digunakan untuk acara-acara seperti gathering, reuni, resepsi, dan arisan.

Menu Makanan di Roemah Keboen Bandung

Selain fasilitas yang lengkap, rumah makan ini juga menawarkan menu makanan yang cukup lengkap, diantaranya Sop Pindang Iga Sapi, Chicken Miyaki, Crisp Chilli Salmon, Bawal Goreng Bumbu Rica, , Zuppa Toscana, Chicken Black Pepper, Bebek Goreng Renyah, Garang Asem Iga Sapi, Iga Balado, Cumi Lada Hitam, Des Champignons Soup, Fettuccine ala Pescatora, Es Roejak Jabrig’s yaitu es serut yang ditambah es puter.

Mengenai harga, Anda tidak usah khawatir karena harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 50.000 hinga Rp. 100.000. Dengan harga ini, selian Anda mendapatkan makanan yang enak dan lezat, Anda juga bisa memperoleh suasana makan yang nyaman dan menyenangkan.

Anda tertarik untuk makan di sini? Langsung saja datang ke lokasi Roemah Keboen Bandung ini di jalan Riau No. 159 Bandung. Untuk menemukannya, Anda tidak perlu bersusah payah karena di kawasan ini Anda akan menemukan lampu bertuliskan nama restoran ini.

Itulah informasi tentang restoran Roemah Keboen Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *