Makan Nyaman di Roemah Enak Enak Bandung

14 Likes Comment
Roemah Enak Enak Bandung

Ingin makan enak dan nyaman? Mudah saja, datang ke Roemah Enak Enak Bandung. Kenyamanan di tempat makan memang kini menjadi prioritas utama selain rasa yang enak dan lezat. Tidak mengherankan jika banyak restoran yang berlomba-lomba menyuguhkan suasana yang nyaman di restorannya. Begitupun dengan Roemah Enak Enak Bandung ini. Untuk informasi selengkapnya, mari simak informasinya berikut.

Makan Nyaman di Roemah Enak Enak Bandung

Pemilihan Nama

Memilih nama sebuah restoran tentu tidak akan sembarangan. Begitupun dengan restoran ini. Nama unik restoran Roemah Enak Enak ini sangat beralasan. Alasannya adalah pemilik ingin setiap orang yang berkunjung ke sini bisa merasakan masakan yang enak juga suasana tempat yang enak. Jadi, bisa dibilang rumah makan yang ada di jalan Cihapit No. 33 Bandung ini, enak makanannya, enak tempatnya. Ini tentu menjadi sbeuha doa dari pemilik sekaligus pemberi nama restoran ini. Doa tersebut sepertinya terkabul melihat banyaknya pengunjung yang datang ke Roemah Enak Enak Bandung ini.

Suasana di Roemah Enak Enak di Bandung

Di rumah makan ini, pengunjung bisa memilih tempat untuk makan. Apakah indoor atau outdoor. Aa juga ruangan VIP yang lebih pribadi. Bagi Anda yang ingin bersantap dengan nyaman bersama keluarga atau pasangan, ruangan VIP ini rasanya cocok untuk dipilih karena Anda tidak akan berbaur dengan pengunjung lain. Hanya saja, untuk ruangan VIP ini pengunjung akan dikenai biaya tambahan.

Suasana di rumah makan ini sangat tenang dan nyaman. Di sebelah kiri rumah makan, Anda bisa melihat sebuah papan tulis berwarna hitam yang biasanya diisi dnegan promo atau agenda restoran. Bukan hany itu, kadang papan tulis ini juga difungsikan sebagai meia untuk anak-anak bermain corat-coret. Jadi, jika Anda membawa anak-anak dan ingin bereksplorasi mencoret-coret papan tulis, ini bisa jadi fasilitas tambahan yang unik. Meskipun ini berada di luar ruangan, tapi Anda tidak usah khawatir akan kepanasan atau kehujanan karena tempat ini  ditutupi atap.

Menu Makanan di Roemah Enak Enak di Bandung

Menu-menu yang tersedia di sini adalah menu-menu nusantara seperti Lumpia Basah Bandung, Nasi Goreng Paris van Java, Pempek Palembang, Nasi Goreng Kampung, hingga rujak ulek. Sedangkan untuk minumannya, Anda bisa memesan wedang sekoteng, bajigur, dan bandrek. Meskipun suasana di sini sangat nyaman da menyenangkan serta makanannya enak dan lezat, tapi harga makanan di sini cukup terjangkau. Harga untuk makanan dan minuman di sini tidak lebih dari Rp. 30.000.

Anda ingin mencoba makan di Roemah Enak Enak Bandung ini? Langsung saja datang ke jalan Cihapit  Bandung an rasakan makan di tempat makan dengan suasana yang sangat nyaman. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *