Enaknya Menginap di Putri Gunung Hotel Lembang Bandung

2 Likes Comment
Putri Gunung Hotel Lembang Bandung

Putri Gunung Hotel Lembang Bandung merupakan sebuah tempat penginapan yang berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 16-17 Lembang. Hotel ini merupakan hotel berbintang empat dan terletak di sebuah area berhawa sejuk dan dingin sekaligus menyajikan panorama alam yang begitu indah, sedap dipandang mata.

Bangunan dan kamarnya menggunakan gaya klasik dengan tampilan yang sangat mewah. Di atas lahan seluas 5,2 hektar Putri Gunung Hotel mengusung konsep taman dan alam tropis flush, yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk menunjang kegiatan liburan para wisatawan maupun aktivitas lainnya.

Enaknya Menginap di Putri Gunung Hotel Lembang Bandung

Tipe Kamar dan Harganya

Jumlah keseluruhan kamarnya cukup banyak total ada 128 unit. Kamar-kamar tersebut terbagi ke dalam beberapa tipe. Misalnya ada tipe superior, suite, suite presidential hingga superior double bed. Masing-masing bisa digunakan maksimal olah dua orang. Selain itu terdapat kamar khusus, suite keluarga yang dapat dipakai oleh empat orang sekaligus dengan ukuran yang sangat besar.

Harga termurah yang ditawarkan adalah kamar tipe superior dan superior double bed dibandrol dengan harga sekitar 600 ribu rupiah untuk satu malam. Namun harga ini dapat berubah, sesuai dengan musimnya, apakah sedang musim libur atau tidak. Ketentuan ini juga berlaku bagi kamar tipe lainnya.

Fasilitas yang Disediakan

Untuk kamarnya sendiri, Putri Gunung Hotel Lembang Bandung memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Di setiap kamarnya terdapat TV kabel, Bath Amenities, alat pembuat kopi maupun teh, air panas, kulkas, kamar mandi shower atau bathtub, sandal mandi, sambungan telpun dan lemari atau wardrobe untuk menyimpan pakaian serta meja kerja.

Selain itu untuk kamar tipe-tipe tertentu juga dilengkapi dengan teras dan balkon termasuk taman pribadi yang bisa digunakan untuk bersantai dan duduk-duduk sambil menikmati panorama dan pemandangan alam di sekitarnya. Hotel ini berada di perbukitan yang penuh dengan pepohonan berdaun hijau dan rimbun, sangat menyejukan mata dan bisa bikin pikiran jadi segar kembali.

Kemudian untuk fasilitas luar kamarnya,yang disediakan antara lain halaman beserta taman yang begitu luas dan indah. Selain itu terdapat pula berbagai macam sarana olahraga hingga rekreasi seperti area permainan anak-anak, kolam renang, area pemancingan, pacuan kuda, sauna, spa dan sebagainya.

Kelebihan lain yang dimiliki Putri Gunung Hotel Lembang Bandung adalah, semua kamar serta lingkungannya selalu terjaga kebersihannya. Termasuk taman dan area bermain yang tak pernah lupa dipelihara dengan baik sehingga tidak pernah ada kotoran maupun sampah yang terlihat. Kondisi inilah yang membuat wisatawan makin betah menginap di hotel ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *