Ouval Research Bandung – Brand Distro Terkenal Bandung

2 Likes 1 Comment
Ouval Research Bandung

Kota distro. Inilah mungkin yang pantas disandang oleh kota Bandung. Bagaimana tidak? Di kota ini terdapat puluhan distro lokal yang menawarkan produk-produk distro dengan kualitas yang patut diacungi jempol. Bisa dibilang, produk fashion apa yang sedang trend, ada di Bandung. Salah satunya distro yang cukup terkenal adalah Ouval Research Bandung.

Ouval Research Bandung – Brand Distro Terkenal Bandung

Desain Unik Ouval Research

Ouval Reasearch Bandung adalah salah satu brand clothing yang ada di Indonesia sejak tahun 1997. Bisa dibilang Ouval Research ini merupakan pelopor industry clothing di Indonesia. Distro yang satu ini seakan tidak peernah kehabisan ide untuk selalu mengembangkan produk dan melakukan inovasi pada produk-produknya. Kreativitas serta ide-ide brilian dari Ouval ini bisa langsung dilihat dari produk-produknya yang variatif. Ouval Research Bandung memang memilki haluan yang berbeda dibandingkan dengan distro yang lain. Desain yang dibuat Ouval ini lebih cenderung pada contemporary design.

Untuk spek desainnya sendiri memiliki cakupan yang sangat luas karena melingkupi banyak sekali tema mulai dari gaya hidup, budaya, kebijakan politik, pemerintah, musik, lingkungan, kemiskinan sampai modernism. Output fashion tersebut tak hanya membuat kreasi yang diciptakan Ouval Research ini sebagai komoditi melainkan juga tampil sebagai karya seni yang bisa dinikmati dan disenangi. Dan sebab itulah yang membuat Ouval Research juga memiliki ceruk pasarnya tersendiri.

Harga Produk dan Lokasi Ouval Research

Desain Ouval Research Bandung ini setiap enam bulan sekali akan diperbaharui. Jadi, produknya tidak akan pasaran. Untuk harganya produk Ouval ini dibanderol mulai harga Rp. 50.000 hingga Rp. 350.000. Harga ini rasanya masih terjangkau dan wajar-wajar saja jika dibandingkan dengan kualitasnya. Dengan harga demikian, rasanya jika Anda memiliki budget sebesar Rp. 500.000 saja, Anda sudah bisa membeli kemeja, tas, celana, sepatu, dan sebagainya. Dimanakah alamat Ouval Research ini? Alamat FO ini ada di jalan Sultan Agung No. 13 Bandung dengan nomor telepon 022-426216.

Anda tertarik untuk membeli produk Ouval ini? Tunggu apalagi? Langsung saja kunjungi factory outletnya di jalan Sultan Agung. Jangan lupa ajak teman atau saudara untuk melihat-lihat dan membeli produk di sini. Dijamin Anda akan mendapatkan produk dengan desain yang unik dan keren serta berkualitas.

Itulah informasi tentang Ouval Research Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *