Berburu Tas di Neatly Bags Bandung

3 Likes Comment
Neatly Bags Bandung

Anda ingin berburu tas di Bandung? Bandung memang menjadi surge belanja bagi mereka yang senang berwisata belanja. Entah itu belanja baju, accecories, sepatu, tas, dan sebagainya. Jika Anda ke Bandung dan ingin berbelanja tas, kunjungi saja Neatly Bags Bandung. Mengapa harus ke Neatly Bags? Dapatkan jawabannya dalam artikel ini.

Berburu Tas di Neatly Bags Bandung

Sekilas tentang Neatly Bags

Neatly Bags Bandung merupakan salah satu toko tas yang menawarkan berbagai macam tas. Bisa dibilang Neatly Bags ini surganya mereka para pecinta tas. Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tas yang berkualitas jempolan namun harga yang cukup miring dan ramah di kantong. Bahkan, beberapa tas dengan kualitas bagus yang sulit didapatkan di tempat lain bsia didapatkan di sini. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri dengan datang ke Jalan Sultan Agung Tirtayasa No. 34, Bandung.

Koleksi Tas di Neatly Bags

Di Neatly Bags Bandung ini ada beberapa koleksi tas yang bisa Anda pilih diantaranya:

  • Tas Paris

Tas yang berharga Rp. 210.000 ini adalah jenis tas feminine. Bantuknya cukup besar dan kokoh. Tas ini cocok bagi wanita berjiwa feminine yang membutuhkan tas untuk membaa berbagai keperluan.

  • Tas Smurfy

Tas Smurfy ini sejenis tas serut dengan harga yang sama dengan tas Paris yaotu Rp. 210.000. Modelnya didesain sedemikian rupa agar penggunanya merasa aman dari copet, penjambret, atau yang lainnya. Selain itu, kenyamanan juga sangat diperhatikan oleh pendesain tas ini.

  • Tas Cashie

Tas ini didesain sesimpel mungkin namun tetap elegan. Tas Cashie ini cocok dipakai oleh mahasiswi karena ukurannya yang tidak teralu besar namun sangat fungsonal. Harganya juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 180.000 saja.

  • Tas Dior

Tas yang satu ini tidak jauh berbeda dengan tas Cashie. Hanya saja, bentuknya lebih besar dna lebar. Tas ni cocok untuk Anda yang sering bepergian dan membawa banya keperluan seperti alat make up, perhiasan, buku bacaan, dan berbagai keperluan lain. Harga yang ditawarkan untuk tas ini yaitu Rp. 210.000.

Berbicara soal kualitas, Anda tidak usah meragukan kualitas dari tas-tas yang dijual di Neatly Bags Bandung ini. Kualitas jempolan untuk tas di Neatly Bags ini sudah terbukti dari banyaknya pengunjung yang membeli tas di sini. Anda ingin membeli tas murah dan berlualitas di sini? Langsung saja datang ke Neatly Bags Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *