Baju Korea Anak di Modis Kids Bandung

2 Likes Comment
Modis Kids Bandung

Anda ingin mendandani anak dengan gaya ala Korea? Mudah saja, kunjungi Modis Kids Bandung dan temukan berbagai baju anak dengan style Korea. Bandung memang menjadi salah satu kota wisata belanja yang ada di Indonesia. Tak jarang pengunjung dari berbagai luar kota datang ke kota Bandung hanya untuk berbelanja baju, tas, sepatu, atau fashion lainnya.

Baju Korea Anak di Modis Kids Bandung

Demam Korea sebagai Inspirasi

Demam Korea rasanya sudah terjadi di mana-mana, termasuk di kota Bandung. Banyak masyarakat yang tergila-gila dengan hal-hal yang berbau Korea seperti film, musik, hingga fashion ala Korea. Bahkan kini banyak komunitas Korea yang bermunculan dan dijadikan sebagai tempat untuk berbagi ilmu dan informasi tentang segala hal yang berkaitan dengan Korea.

Inilah juga yang menjadi inspirasi dari factory-factory outlet untuk menawarkan pakaian-pakaian ala Korea. Salah satunya adalah Modis Kids Bandung. Sesuai dengan namanya, baju-baju yang dijual di sini khusus diperuntukkan bagi kalangan anak-anak.

Kelebihan Modis Kids

Lantas, apa kelebihan dari Modis Kids Bandung ini? kelebihan dari Modis Kids ini adalah style-nya yang Korea banget juga model-modelnya sangat up to date. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir. Selain itu, produk-produk yang dijual di sini diimpor langung dari Korea. Jadi, barang-barang di sini bukan barang lokal, tapi barang import sehingga kualitasnya pun sudha tidak usah iragukan lagi. Brand-brand Korea yang ada di sini antara lain Annica, Magian Kids, Dodomo, dan sebagainya. Meskipun produk-produk ini diimpor dari Korea langsung, harga yang ditawarkan di sini masih terjangkau.

Meskipun di sini barang yang dijual didominasi oleh produk-produk Korea, tapi bukan berarti tidak ada produk lain yang dijual di sini. Di Modis Kids ini juga dijual produk lain seperti baju-baju karakter Ben Ten, Spongebob, dan sebagainya. Di sini juga dijual berbagai baju busana muslim. Oleh karean itu, untuk membeli baju anak, Anda tidak usah kemana-mana. Datang saja ke Modis Kids . Dijamin Anda pasti akan puas berbelanja di sini.

Anda ingin mendandani anak dengan gaya ala Korea? Tunggu apalagi? Langsung saja datang ke Modis Kids Bandung di Jalan Purnawarman No 39, Bandung. Toko ini bukan jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Selamat berbelanja di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *