Mencicipi Pancake dan Waffle di Kafe Maple Snuggles Bandung

2 Likes Comment
Kafe Maple Snuggles Bandung

Anda ingin makan pancake atau waffle di Bandung? Langsung saja datang ke Kafe Maple Snuggles Bandung. Mengapa harus ke café ini? Apa istimewanya café ini? Simak informasinya berikut.

Mencicipi Pancake dan Waffle di Kafe Maple Snuggles Bandung

Uniknya Kafe Maple Snuggles di Bandung

Kafe Mapple ini berada di jalan Laswi Bandung. Posisinya tepat di deretan restoran dan rumah makan di kawasan ini. Kafe ini sangat mungil sehingga pengunjung harus jeli melihat keberadaannya. Tak jarang pengujung kafe ini terlewat karena bangunannya yang mungil. Tapi, meskipun tempatnya mungil, soal rasa dan suasana  tidak usah diragukan.

Kafe Maple Snuggles Bandung ini bernuansa merah dan hitam pada catnya. Hal ini mengindikasikan adanya kesan sederhana dan ceria. Kafe ini menempat sebuah bangunan yang mungil, namun tetap nyaman. Pada ornament dindingnya yang mirip papan tulis ditulis menu utama dari kafe ini dengan menggunakan kapur. Ini menunjukkan kesan sederhana dan kreatif.

Ruangan di kafe ini juga sangat minimalis. Terdapat sofa empuk dan kursi dari kayu yang bisa dipilih pengunjung. Sofa dan kursi ini bisa membuat pengunjung nyaman berada di sini. Terutama mereka yang ingin suasana privat atau sedang ingin menyendiri.

Menu Maple Snuggles Bandung

Di Kafe Maple Snuggles Bandung ini pengunjung bisa memesan berbagai maam pancake dan aneka waffle, baik itu yang manis maupun yang asin. Meski nama kafe ini Maple Snuggles, tapi bukan hanya pancake dan waffle yang ditawarkan di sini. Ada juga makanan western yang bisa dipesan lainnya.

Menu pancake yang wajib dicoba di sini adalah Spaggio Pancake. Ini merupakan menu andalan di kafe ini. Pancake ini dibuat dengan menggunakan daging cincang saus pedas manis yang sudah dimasak. Dala penyajiannya, keju akan ditaburkan di atas pancake ini. Sangat cantik. Sedangkan menu waffle yang bisa dicoba adalah Tuna Waffle. Waffle ini disajikan dengan daging jagung manis dan tuna pedas. Rasanya sangat sedap, gurih, dan unik karena menggunakan ikan tuna. Menu minuman yang bisa dipesan di sini antara lain aneka jus, teh, dan sebagainya.

Harganya? Tidak usah khawatir karena makanan dan minuman di sini murah dan sangat memuaskan. Anda penasaran? Langsung saja datang ke jalan Laswi Bandung. Jangan lupa ajak serta keluarga atau teman untuk mencicipi kelezatan pancake dan waffle di Kafe Maple Snuggles Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *