Berburu Distro di Jalan Trunojoyo Bandung

4 Likes Comment
Sejarah Distro dan Clothing

Anda yang pernah mengunjungi Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan jalan Trunojoyo Bandung. Kawasan ini merupakan salah satu kawasan wisata belanja dan wisata kuliner di Bandung. Seperti apa jalan Trunojoyo di Bandung ini dan bagaimana bisa menjadi kawasan wisata belanja dan kuliner yang sangat ramai? Mari simak informasinya berikut.

Berburu Distro di Jalan Trunojoyo Bandung

Cikal Bakal Distro Bandung

Bisa dibilang bahwa jalan Trunojoyo Bandung adalah cikal bakal berkembangnya distro di Bandung. Distro atau distribution outlet adalah sejenis gerai yang menjual berbagai pakaian serta aksesories yang beragam yang umumnya dijual dengan sistem titip. Bisa juga produk distro ini merupakan produk yang dibuat sendiri dan dijual sendiri di gerai ini.

Konsep distro ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di kota Bandung. Merek yang digunakan distro ini merupakan merek independen serta pengembangannya dilakukan sendiri oleh kalangan muda Bandung. Menariknya, produk yang ditawarkan ini diproduksi secara terbatas sehingga lebih terkesan eksklusif. Inilah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk membeli barang-barang distro. Bukan hanya it, produk yang ditawarkan adalah produk dengan mode-mode yang berbeda, unik, menarik, kraetif, serta inovatif sehingga pembelinya tidak bosan untuk kembali membeli barang-barang distro.

Distro untuk pertama kalinya memang berada di jalan Trunojoyo Bandung. Tapi kini, distro bukan hanya ada di jalan Trunojoyo tapi juga di berbagai daerah di Bandung. Bahkan konsep distro ini pun berkembang hingga ke beberapa kota lain di Indonesia. Ini membuktikan bahwa konsep distro ini sangat bisa diterima olah masyarakat.

Wisata Kuliner di Jalan Trunojoyo di Bandung

Selain menjadi kawasan distro, di kawasan ini juga menjadi kawasan wisata kuliner. Di jalan ini aa banyak tempat makan yang menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari makanan khas Bandung, makanan barat, makanan asia, dan sebagainya. Para pembeli yang membeli barang-barang distro di sini umumnya akan mencari makanan di sekitar jalan Trunojoyo ini. Jadi, jika Anda berwisata belanja di jalan Trunojoyo ini, tidak usah khawatir akan kesulitan untuk mendapatkan makanan.

Itulah informasi tentang jalan Trunojoyo di Bandung. Sebuah kawasan wisata belanja dan kuliner di Bandung yang mampu menarik peratian bukan hanya wisatawan dari Bandung sendiri tapi juga wisatawan dari luar kota. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berkunjung ke jalan Trunojoyo Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *