Ini Dia Informasi Mengenai Hotel The New Naripan Bandung

Hotel The New Naripan Bandung

Hotel The New Naripan Bandung | Foto : wikimapia.org

Hotel The New Naripan Bandung merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Naripan 31 – 35. Lokasinya sangat berdekatan dengan kota lama, misalnya Jalan Asia Afrika atau Jalan Braga. Kedua kawasan tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter saja, sehingga dapat diakses dengan mudah bahkan cukup dengan berjalan kaki.

Ini Dia Informasi Mengenai Hotel The New Naripan Bandung

Tipe-tipe Kamar

Tipe-tipe Kamar The New Naripan Hotel

Tipe-tipe Kamar The New Naripan Hotel | Foto : www.agoda.com

The New Naripan memiliki kamar sejumlah 82 unit yang terbagi dalam empat macam tipe dan yang pertama adalah Superior Double atau Twin, Junior Suite, Deluxe Double atau Twins serta yang terakhir tipe Suite. Masing-masing maksimal bisa digunakan oleh dua orang tamu.

Tarifnya yang termurah tentu saja kamar tipe Superior Double atau Twin. Harga bandrolannya berkisar antara 330 hingga 450 ribu rupiah, tergantung seasonnya apakah sedang memasuki masa ramai atau sedang peak season.

Tipe Kamar Twin di The New Naripan Hotel

Tipe Kamar Twin di The New Naripan Hotel | Foto : www.agoda.com

Semua kamar yang disediakan memiliki ukuran yang cukup besar dan luas, membuat wisatawan makin nyaman berada di dalamnya. Selain itu desain dan interiornya sangat menarik, didominasi oleh warna-warna bernuansa lembut.

Bathroom di The New Naripan Hotel

Bathroom di The New Naripan Hotel | Foto : www.1001malam.com

Selain itu setiap kamar dilengkapi dengan berbagai macam keperluan seperti air mandi shower atau bathub, meja rias dan meja kerja, AC, TV saluran internasional, lemari es, alat pembuat teh atau kopi dan sebagainya. Dan yang lebih istimewa lagi, semua kamar menghadap kearah luar dan dilengkapi dengan balkon atau teras untuk bersantai atau menikmati panorama kota kembang yang sangat indah terutama pada malam hari.

Obyek Wisata Terdekat

The New Naripan Hotel

The New Naripan Hotel | Foto : hoterip.com

Selain berada di pusat kota, Hotel The New Naripan Bandung juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan beberapa obyek wisata menarik termasuk kawasan perniagaan. Jadi bukan hanya wisatawan saja yang cocok menginap di hotel ini tapi juga kaum pebisnis yang sedang melalukan kegiatan usahanya di kota kembang.

Nadara Husein Sastranegara

Dekat dari lokasi Bandara Husein Sastranegara | Foto : id.wikipedia.org

Jika diaksed dari Stasiun Kereta Api Kota, waktu tempuhnya hanya perlu sekitar lima menit saja dengan kendaraan atau mobil. Kemudian dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, hanya perlu waktu selama sepuluh menit dengan alat transportasi yang sama.

Pusat Kota Bandung

Hotel Dekat Pusat Kota Bandung | Foto : infowisataterbaru.com

Selain Braga dan Cihampelas, obyek wisata lain yang mudah didatangi dari hotel ini antara lain yaitu Museum Asia Afrika yang terletak di Jalan Asia Afrika. Selain itu juga dekat dengan Alun-alun yang saat ini menjadi pusat jajanan wisata kuliner.

Selain itu apabila merasa lapar dan malas keluar dari tempat menginap, Hotel The New Naripan Bandung sudah menyediakan restoran yang selalu buka selama 24 jam penuh. Menu andalannya berupa masakan khas Indonesia dan beberapa macam masakan Western.

Leave a Reply