Aneka Kelebihan Yang Dimiliki Hotel Bandung The Luxton

Hotel Bandung The Luxton

Hotel Bandung The Luxton | Foto : duniawisata.co.id

Hotel Bandung The Luxton adalah sebuah hotel yang berada di Jalan. Ir. H Juanda 18 Pasirkaliki. Hotel bintang empat ini berlokasi di daerah yang sangat strategis yang selama ini dikenal sebagai pusat wisata kuliner dan belanja. Desain bangunan dan kamar serta ruangnya menerapkan gaya art deco yang dikombinasikan dengan gaya kontemporer.

Aneka Kelebihan Yang Dimiliki Hotel Bandung The Luxton

Kemudahan Akses

Lokasi Hotel Bandung The Luxton

Lokasi Hotel Bandung The Luxton | Foto : www.1001malam.com

The Luxton Hotel tepat berada di pusat kota kembang yang dapat diakses dari pintu Tol Pasteur sekitar 10 menit dengan kendaraan dan 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api.

Tempat Belanja Terdekat Hotel Bandung The Luxton

Tempat Belanja Terdekat Hotel Bandung The Luxton | Foto : Tempat Belanja Terdekat Hotel Bandung The Luxton

Beberapa obyek wisata terdekat yang menarik untuk dikunjungi dari hotel ini antara lain adalah Dago Factory Outlet dan Bandung Indah Plasa yang waktu tempuhnya hanya sekitar lima menit saja. Kemudia jika ingin berwisata belanja ke tempat lain seperti Jalan Braga, Cihampelas Walk dan PVJ atau Paris Van Java Mall. Jarak tempuhnya tergolong juga sangat singkat, hanya sekitar 15 menit saja dengan kendaraan.

Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu | Foto : bp.blogspot.com

Obyek menarik lainnya yang pantas dikunjungi yaitu Tangkuban Perahu yang memerlukan waktu sekitar satu jam. Bagi penikmat seni musik tradisional bisa berkunjung di Saung Angklung Mang Udjo yang jaraknya juga tidak terlalu jauh. demikian pula jika mau berwisata ke Air Panas Ciater dan Kebon Binatan Bandung, tidak membutuhkan waktu yang lama.

Tipe Kamar

Tipe Kamar di The Luxton Bandung

Tipe Kamar di The Luxton Bandung | Foto : www.1001malam.com

Hotel Bandung The Luxton menyediakan kamar berjumlah 94 unit. Setiap kamarnya mempunyai ukuran yang cukup luas dengan langit-langit yang tinggi sehingga membuat penginapnya merasa lebih nyaman karena sirkulasi udaranya juga bisa berjalan dengan lancar.

Salah satu tipe kamar yang disediakan yaitu Deluxe Room, interiornya didesain sedemikian rupa sehingga mampu memunculkan susana yang begitu hangat, nyaman dan penuh gaya. Kemudian ada lagi kamar Executive Room yang menawarkan berbagai fasilitas mewah di kamar dan sangat pas untuk tamu yang sedang melakukan kunjungan bisnis.

Deluxe Room The Luxton Bandung

Deluxe Room The Luxton Bandung | Foto : hoterip.com

Untuk tamu yang datang bersama pasangannya dan sedang melakukan perjalanan wisata bulan madu, dapat memilih kamar tipe Honeymoon Suite dengan suasana yang sangat romantis namun tetap hangat dan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Kamar ini berada dilantai bagian paling atas dan merupakan kamar premium. Dijamin pasangan yang sedang ingin berduaan tidak akan dapat terganggu privacinya.

Selain menawarkan jasa penginapan Hotel Bandung The Luxton juga menyediakan tempat untuk menikmati santapan makanan dengan sajian menu-menu menggugah selera. Di ruangan loby atas ada Xquisite Resto. Kemudian di loby lainnya terdapat Xlounge. Terakhir di lantai tiga terdapat In Room Dinning yang sajian menunya dihidangkan secara prasmanan.

Leave a Reply