Hotel Bandung Paling Dekat Trans Studio Rekomended

4 Likes Comment
Narapati Indah Syariah Boutique Hotel and Convention

Selain Ibis dan The Trans Luxury Hotel, sebenarnya masih ada beberapa hotel Bandung paling dekat Trans Studio yang cukup mudah diakses dari tempat hiburan paling modern tersebut. Tapi tentu saja tidak berada dalam satu komplek sekaligus, karena masing-masing dari hotel tersebut sudah punya jaringan sendiri-sendiri. Meski demikian tidak ada salahnya dipilih karena memiliki tarif yang lebih murah dengan kualiatas layanan yang tidak kalah prima.

Hotel Bandung Paling Dekat Trans Studio Rekomended

Guest House Revin Trans Studio

Guest House Revin Trans Studio merupakan sebuah hotel mewah yang ada di Jl. Gatot Subroto No. 203 Bandung. Dari Trans Studio, jaraknya tempuhnya hanya sekitar 280 meter saja jadi bisa diakses tanpa menggunakan kendaraan atau cukup dengan jalan kaki.

Karena memakai label guest house, maka suasananya hampir mirip dengan rumah sendiri namun punya fasilitas dan perlengkapan yang sangat lengkap sekaligus mewah untuk menunjang semua kegiatan para wisatawan yang menginap. Penginapan ini sangat pas untuk rombongan keluarga karena ada sebagian kamarnya yang bisa dipakai oleh empat orang sekaligus. Tarifnya berkisar 1,7 juta rupiah per malam.

Narapati Indah Syariah Boutique Hotel and Convention

Hotel Bandung paling dekat Trans Studio ini merupakan hotel bintang tiga dengan jarak kurang lebih 460 meter dan terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 31-35. Sesuai dengan namanya pula, hotel ini mengusung konsep syariah dan memiliki kamar sebanyak 60 unit dengan tarif termurah sekitar 400 ribu rupiah.

Fasilitas lain yang disediakan adalah meeting room atau ruang rapat, business centre, shopping centre, convention hall dan sebagainya. Meski berbasis syariah, namun hotel ini tetap berusaha melayani semua wisatawan dengan ramah, sesuai dengan batas-batas dan nilai-nilai ajaran agama khususnya Islam. Misalnya untuk tamu lawan jenis yang bukan suami atau istrinya, hanya boleh diterima di ruang lobby saja.

The Dinar Hotel

The Dinar Hotel merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Pejuang 45 No. 25 sekitar 490 meter dari Trans Studio. Gaya bangunan dan ruangannya menggunakan desain gaya Eropa Klasik yang dikombinasi dengan konsep minimalis sehingga mampu memunculkan satu suasana yang sangat unik dan menarik.

Jumlah kamarnya ada 35 unit yang terdiri dari tipe Driver Room, Standar Double dan Superior. Hotel Bandung paling dekat Trans Studio ini memasang tarif yang cukup murah bagi setiap tamu yang menginap, sekitar 220 ribu rupiah. Fasilitasnya sangat lengkap, bahkan tidak kalah dengan hotel bintang tiga atau empat. Apalagi kamarnya ditata dengan cantik dan selalu rapi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *