Ini Dia Rekomendasi Hotel Bandung Murah Berkualitas Prima

2 Likes Comment
De Batara Hotel

Mencari hotel Bandung murah memang bukan merupakan pekerjaan yang sulit. Tapi jika bicara tentang kualitas yang prima, kadangkala hal ini memang sering memunculkan satu permasalahan tersendiri. Atas dasar inilah berikut ini terdapat beberapa hotel pilihan yang direkomendasikan. Karena selain memasang tarif yang lebih murah, kualitasnya juga tergolong prima baik dari sisi layanannya maupun fasilitasnya.

Ini Dia Rekomendasi Hotel Bandung Murah Berkualitas Prima

The Travelhotel Cipaganti

The Travelhotel Cipaganti berada di Jalan Setiabudi atas, sehingga suasananya terasa lebih sejuk dan tenang. Meski udaranya dingin, tapi dijamin tamu tetap merasa betah sebab hotel yang baru saja beroperasi pada akhir tahun 2013 lalu punya fasilitas kolam renang dengan air hangat, yang tentu saja akan membuat tubuh menjadi segar. Selain itu ada fasilitas lain misalnya fitnes center, ruang pertemuan bisnis, restoran dan sebagainya.

Beberapa obyek wisata terdekat yang menarik untuk dikunjungi antara lain Floating Market, The Ranch, pemandian air panas Ciater, Tangkuban Perahu dan sebagainya. selain itu bagi wisatawan yang ingin berbelanja pakaian, dapat langsung melangkahkan kakinya di Setiabudi yang penuh dengan jejeran factory outlet. Untuk tarif kamarnya sendiri, ditawarkan dengan harga yang cukup murah, sekitar 30 ribu rupiah per malam.

De Batara Hotel

De Batara Hotel berlokasi di kawasan Cihampela. Bbagi yang senang dengan kegiatan belanja terutama produk-produk fashion berbahan jeans, hotel yang beralamat di Jalan Cihampelas 112 ini merupakan pilihan paling tepat. Karena dari penginapan ini wisatawan tinggal melangkahkan kai ke jejeran factory outlet yang terletak di area tersebut atau ke Cihampelas Walk yang hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit saja.

Apalagi para pegawai yang bekerja di hotel Bandung murah ini selalu rajin membersihkan semua ruang maupun kamar yang ada. Kamarnya sendiri punya ukuran yang cukup luas dan ditawarkan dengan harga sekitar 380 ribu rupiah. Banyak tamu yang merasa puas karena layanannya yang sempurna dan ramah serta mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Amira Hotel

Amira Hotel terletak di sebuah komplek perumahan di Jalan Dangdeur Indah 20 Suryasumantri. Jadi suasananya juga tidak seperti hotel, namun mirip dengan rumah biasa namun tetap nyaman dijadikan sebagai pilihan untuk menginap.

Hotel Bandung murah bintang dua ini menawarkan kamar dengan harga yang sangat ekonomis, sekitar 200 ribu rupiah saja per satu malam. Meski demikian fasilitasnya tergolong lengkap dan di setiap kamarnya disediakan TV LCD yang berhubungan langsung dengan siaran internasional. Selain itu masih banyak fasilitas lain yang bisa dinikmat. Namun yang lebih penting lagi adalah layanannya sangat bagus dan selalu ramah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *