Hotel Bandung Murah Kawasan Dago Hingga Cihampelas

Hotel Bandung Murah Kawasan Dago

Hotel Bandung Murah Kawasan Dago | Foto : www.asiarooms.com

Meskipun berbudget rendah, wisatawan tidak perlu takut mencari hotel Bandung murah kawasan Dago atau Cihampelas yang selama ini memang dikenal sebagai salah satu obyek wisata paling terkenal di kota kembang. Berikut ini ada beberapa hotel yang pantas untuk dipilih sebab banyak wisatawan yang merasa puas setelah menginap di tempat tersebut.

Hotel Bandung Murah Kawasan Dago Hingga Cihampelas

Wisma Galuma

Wisma Galuma Dago Bandung

Wisma Galuma Dago Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Rumah penginapan yang satu ini terletak di Jl Pasir Muncang No 37 Dago Atas. Jumlah kamar yang disediakan ada 30 unit yang dapat menampung wisatawan sebanyak 80 hingga 100 orang sekaligus. Hal ini dikarenakan ada sebagian kamarnya yang memiliki tiga tempat tidur sehingga bisa digunakann secara bersama-sama.

Fasilitas Kamar Wisma Galuma Dago Bandung

Fasilitas Kamar Wisma Galuma Dago Bandung | Foto : www.agoda.com

Harga yang ditawarkan termasuk sangat murah, sekitar 350 hingga 450 ribu rupiah per malam. adapun fasilitasnya antara lain kamar mandi dalam, TV ukuran 21 inchi dengan saluran sebanyak 100 chanel dari seluruh dunia dan sebagainya. Meski hanya berkelas melati atau homestay saja namun hotel ini sangat cocok untuk wisatawan terutama yang datang dengan rombonngan.

Hotel Cihampelas

Hotel Cihampelas

Hotel Cihampelas | Foto : kitook.co.id

Hotel Bandung murah kawasan Dago dan Cihampelas lainnya adalah Hotel Cihampelas yang ada didua lokasi sekaligus. Untuk Cihampelas I terletak di Jl Cihampelas no 240, sedang Cihampelas Ii berada di Jalan Cihampelas 222. Kedua hotel ini berada di tempat yang sangat strategis bahkan berada di area wisata belanja khususnya produk fashion atau pakaian khususnya yang berbahan jeans.

Fasilitas Kamar Hotel Cihampelas

Fasilitas Kamar Hotel Cihampelas | Foto : nz.hotels.com

Meski berada di tempat yang cukup padat, namun wisatawan yang menginap di hotel ini dengan membawa kendaraan atau mobil tidak perlu khawatir karena telah disediakan tempat parkir yang juga cukup luas. Kamarnya terdiri dari dua macam tipe yaitu tipe double dan tipe twin. Adapun harganya, berkisar antara 280 hingga 335 ribu rupiah per satu malam.

Bantal Guling Guest House

Bantal Guling Guest House

Bantal Guling Guest House | Foto : indonesia-tourism.com

Tempat dengan nama yang sangat unik ini terletak di Jl. Bukit Dago Utara II No. 20 C Dago, tak jauh dari Dago Golf Course atau obyek wisata di Dago Pakar. Jika ingin pergi ke PVJ atau Paris Van Java Mall hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja dengan kendaraan. Sedangkan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Fasilitas Kamar di Bantal Guling Guest House

Fasilitas Kamar di Bantal Guling Guest House | Foto : kitook.co.id

Hotel Bandung murah kawasan Dago atau Cihampelas ini mempunyai kamar dalam jumlah yang cukup banyak dan terdiri dari beberapa tipe. Yang pertama tipe bunkbed, double standar hingga family 3, 4, 6 dan 8. Penggunaan angka ini disesuaikan dengan jumlah maksimal tamu yang bisa menginap pada satu kamar. Sedangkan tarifnya yang termurah dipatok dengan harga sekitar 135 ribu rupiah per hari.

Leave a Reply