Hotel Bandung Murah Fasilitas Bathub yang Lengkap dan Bersih

1 Like Comment
Hotel Fasilitas Bathub

Mencari hotel Bandung murah fasilitas bathub yang lengkap dan bersih memang membutuhkan teknik tersendiri. Fasilitas ini memang bisa ditanyakan secara langsung pada bagian from desk.

Namun untuk mengetahui apakah bathtub yang disediakan benar-benar lengkap dan bersih, tentu harus melakukan pengecekan sendiri. Tapi dengan adanya beberapa informasi dan rekomendasi semoga hal ini bisa membantu bagi wisatawan untuk menjatuhkan pilihannya.

Hotel Bandung Murah Fasilitas Bathub yang Lengkap dan Bersih

Bumi Sawunggaling Hotel

Bumi Sawunggaling adalah hotel bintang dua yang berlokasi di Jl. Sawunggaling 13 Dago. Hotel ini berada di daerah yang sangat strategis, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung ke beberapa obyek wisata dengan gampang terutama obyek wisata belanja pakaian dan kuliner yang tersebut di kawasan Dago dan Cihampelas.

Selain itu juga sangat mudah diakses baik dari Bandara Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api yang membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Kamarnya terdiri dari beberapa tipe dan yang termurah, tipe standard ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis sekitar 500 ribu rupiah untuk hari biasa dan 625 ribu rupiah untuk akhir pekan atau hari libur.

Salah satu fasilitas kamarnya yaitu bathub memiliki tampilan yang terlihat sederhana tapi tetap memunculkan kesan yang mewah dan anggun. Buthub-nya sendiri memakai warna putih terang, dikombinasi dengan warna gelap pada lantai dan sebagian dindingnya. Tempat untuk berendam dan membersihkan diri ini berdekatan dengan toilet, namun bisa dipisah dengan penutup gorden yang tampilannya juga tidak kalah mewah.

Villa 78 Dago

Hotel Bandung murah fasilitas bathub yang lengkap dan bersih lainnya adalah Villa 78 yang ada di Jalan Bukit Pakar Timur IV nomor 78 Dago. Tempat penginapan ini merupakan hotel bintang dua yang berada di sebuah area bernuansa sejuk, segar dan alami. Lokasinya tidak cukup dekat dengan pusat kota, hanya berjarak sekitar tiga kilometer saja.

Kamarnya mempunyai fasilitas yang cukup lengkap mulai dari kamar mandi, meja kerja, lemari, AC, TV dan lainnya. Khusus untuk kamar mandinya juga dilengkapi dengan bathub, hingga para tamu dan wisatawan yang menginap bisa berendam dan bersantai sekaligus memanjakan diri.

Villa 78 Dago memang terus berusaha memanjakan pada semua tamunya. Hal ini bisa dibuktikan dengan keberadaan bathub yang tampilannya tidak saja mewah tapi juga elegan. Semua bagian dan ornamen yang ada didominasi warna krem serta bagian dinding hingga lantainya dibuat dari bahan marmer.

Lebih dari itu, hotel Bandung murah fasilitas bathub ini juga berani memasang tarip murah pada setiap kamarnya. Untuk tipe standar ditawarkan dengan harga sekitar 350 ribu rupiah saja untuk satu malam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *