Hotel Bandung Murah Dekat Stasiun Kereta Paling Rekomended

3 Likes Comment
Hotel Hyper Inn

Selain hotel berbintang, banyak pula hotel Bandung murah dekat stasiun kereta yang mempunyai tingkat layanan memuaskan. Selain itu hampir semua wisatawan yang pernah menginap di hotel-hotel ini merasa puas dan tertarik untuk kembali jika suatu saat berliburan kembali di daerah kota kembang.

Hotel Bandung Murah Dekat Stasiun Kereta Paling Rekomended

Unique Guest House

Penginapan ini berlokasi di Jalan Kebon Sirih No 6 atau sekitar 1,2 kilometer dari Stasiun Kota sekaligus berdekatan dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru. Harganya tergolong sangat murah, hanya sekitar 120 ribu rupiah saja untuk satu malam.

Meski terlihat sederhana, tapi Unique Guest House mampu membuat para wisatawan dan tamu merasa puas atas layanan yang diberikan oleh para staff yang bekerja di tempat ini. karena itu tak ada salahnya untuk menikmati sebuah pengalaman baru bersama dengan teman atau keluarga di hotel atau tempat penginapan ini. apalagi fasilitasnya termasuk lengkap dan tidak pernah muncul gangguan serius.

Hotel Hyper Inn

Hotel Bandung murah dekat stasiun kota berikutnya adalah Hotel Hyper Inn yang terletak dalam komplek PasKal Hyper Square Blok D nomor 29-32. Lokasinya tepat berada ditengah pusat kota sehingga memudahkan para tamu yang ingin berpergian kearah mana saja. Apalagi di sekitarnya terdapat banyak sekali alat transportasi umum yang bisa digunakan.

Bagi penggemar wisata kuliner, Hyper Inn juga pantas dijadikan pilihan utama, karena tidak jauh dari lokasinya terdapat banyak sekali pusat jajanan dan makanan terutama masakan tradisional Sunda. Demikian pula dengan wisatawan yang suka berbelanja, sangat mudah sekali mengakses factory outlet yang bertebaran di area tersebut. Selain itu tarif kamarnya masih tergolong murah, hanya sekitar 375 ribu rupiah saja untuk satu hari termasuk sarapan pagi.

Zzz Express

Hotel yang satu ini juga berlokasi di komplek Paskal Hypersquare Jalan Pasirkaliki 25-27, persis di blok D2. Penginapan ini sangat cocok untuk wisatawan atau keluarga yang dalam rombongan yang cukup besar. Karena jumlah kamarnya cukup banyak dan ada diantaranya yang bisa dipakai oleh enam hingga sepuluh orang sekaligus.

Tarifnya sendiri juga tergolong sangat murah, bahkan jika dibandingkan dengan Hyper Inn yang letaknya tidak berjauhan dan sama-sama berada di area yang sangat strategis. Untuk per malam, harga kamarnya tidak lebih dari 120 ribu rupiah. Tentu untuk wisatawan dengan anggaran yang terbatas, tawaran ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

Terlebih lagi, hotel Bandung murah dekat stasiun ini punya fasilitas yang cukup lengkap meski terbilang sederhana. Setiap kamarnya terdapat sambungan internet, TV ukuran 42 inchi, tempat memasak dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *