New Sany Rosa, Hotel Bandung Murah Bagus dan Nyaman

4 Likes Comment
New Sany Rosa Hotel Bandung

New Sany Rosa merupakan sebuah hotel Bandung murah bagus dan nyaman yang berlokasi di pertigaan antara Jalan Hegarmanah dan Jalan Setiabudi. Hotel bintang dua ini berdekatan dengan kawasan Dago dan Cihampelas, sangat cocok untuk wisatawan yang suka berwisata kuliner dan belanja pakaian.

New Sany Rosa, Hotel Bandung Murah Bagus dan Nyaman

Lokasi Wisata yang Mudah Diakses

Dari hotel ini, sambil berjalan kaki saja selama beberapa menit dapat langsung menemui jejeran toko atau factory outlet yang menyediakan aneka macam kebutuhan sandang dengan model atau gaya modern. Bahkan salah satu factory outlet paling terkenal kota kembang, Rumah Mode juga bisa diakses dengan mudah melalui cara yang sama.

Kemudian jika merasa lapar, tinggal melanjutkan langkah kaki ke kawasan Dago yang selama ini memang sudah terkenal sebagai pusatnya jajanan di kota Bandung. Berbagai macam menu serta masakan tersedia di tempat ini. Mulai dari masakan khas Sunda dan daerah lainnya di tanah air hingga masakan Western, semua tersedia lengkap dan selalu siap memanjakan para pengunjung yang ingin menikmatinya.

Namun jika lebih suka makan di hotel saja, bisa mendatangi resto Sanyo Rosa yang ruang makan atau santapnya terdiri dari dua macam pilihan, indoor dan outdoor. Hidangan yang disajikan tak kalah lezat dan nikmatnya dengan resto atau cafe yang bertebaran di kawasan Dago.

Lalu apabila mau melanjutkan acara belanjanya lagi wisatawan yang menginap di hotel Bandung murah bagus ini bisa pergi ke Pascal Hypersquare yang berada di kawasan Pasirkaliki. Dari New Sany Rosa, lokasinya juga sangat mudah diakses.

Tipe Kamar dan Fasilitas yang Disediakan

New Sany Rosa Hotel menyediakan sejumlah kamar yang terbagi menjadi lima tipe mulai dari Standard Room, Deluxe, Superior, Suite dan Family Room. Masing-masing kamar dikasih AC, TV, kamar mandi shower air panas, air mineral, lemari, meja rias dan sebagainya.

Untuk fasilitas luar ruangnya, tamu yang menginap bisa menikmati keindahan maupun bersantai di taman di hotel yang dipercantik dengan kolam ikan. Taman ini terletak di dalam komplek, jadi mampu memunculkan suasana yang lebih privaci. Bahkan di taman ini pula wisatawan juga bisa menyantap sarapan pagi dengan nikmat dan tenang meski berada di pusat keramaian kota.

Bukan itu saja, hotel Bandung murah bagus ini juga memiliki beberapa macam fasilitas lain yang seringkali dibutuhkan penginap seperti ruang pertemuan, layanan laundry, antar jemput dari atau ke bandara maupun stasiun kereta api dan sebagainya. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, tamu hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 350 ribu rupiah saja jika memilih kamar standard room.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *