Hotel Bandung Mewah Bintang Lima Recommended

3 Likes Comment
The Papandayan Hotel

Bagi wisatawan atau pebisnis yang ingin memperoleh suasana yang lebih berkelas dan nyaman, ada banyak hotel Bandung mewah bintang lima yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk tinggal dan menginap selama melakukan kegiatannya di kota kembang. Bukan merupakan hal yang sulit untuk mencari hotel-hotel seperti itu terutama hotel bintang lima.

Hotel Bandung Mewah Bintang Lima Recommended

Padma Hotel

Dari sekian beberapa pilihan yang ada tersebut, salah satu yang direkomendasikan adalah Hotel Padma yang beralamat di Jalan Ranca Bentang No 56-58 Ciumbuleuit. Hotel bintang lima yang satu ini menjanjikan mengasih layanan yang menjadikan para tamu merasa tinggal di rumahnya sendiri.

Setiap kamarnya dirancang dengan desain yang begitu sempurna, sehingga mampu membuat tamu makin merasa senang dan nyaman secara lebih optimal. Melalui layanan yang handar dari semua staf yang selalu bekerja secara profesional, Hotel Padma siap memenuhi semua kebutuhan dari wisatawan yang menginap. Tarif kamarnya dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif antara 1,5 juta hingga 4,5 juta rupiah.

The Papandayan Hotel

Hotel Bandung mewah berikutnya adalah yang beralamat di Jl. Gatot Subroto 83 Bandung City. Dengan gaya bangunannya yang indah dan lokasinya yang sangat strategis, sebagian besar tamu dan wisatawan yang pernah menginap di The Panpandayan Hotel berpendapat apabila hotel ini memiliki tingkat layanan yang ramah dan memuaskan. Selain itu tiap ruang dan kamarnya selalu bersih dan rapi.

Apalagi ukuran kamar tersebut tergolong besar dan memiliki perlengkapan yang sangat modern, memudahkan para tamu untuk melakukan berbagai macam kegiatannya. Selain itu restoran yang disediakan juga punya menu yang lengkap dengan cita rasa yang lezat. Harga kamarnya sendiri ditawarkan sekitar 950 ribu hingga 4,4 juta rupiah.

Prama Grand Preanger Hotel

Hotel bintang lima yang satu ini terletak di pusat kota, persisnya di Jalan Asia Afrika 81. Banyak wisatawan yang mengatakan hotel ini memiliki layanan yang hebat karena semua staffnya selalu bersikap ramah pada semua tamu maupun pengunjung lainnya. Sebagian bahkan merasa seperti bertemu dengan keluarga sendiri saat berhubungan dengan para staff tersebut. Mereka selalu siap memberi bantuan apa saja yang dibutuhkan secara profesional.

Hotel Bandung mewah ini memiliki kamar-kamar dengan desain yang sangat elegan, ditawarkan dengan harga yang jauh kompetitif lagi dibanding hotel sekelas lainnya, berkisar antara 750 ribu hingga 1,5 juta rupiah tergantung tipe kamar yang dipilih. Selain fasilitas standar, tiap kamarnya juga disediakan microwave yang dapat digunakan untuk membuat dan menghangatkan masakan sendiri.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *