Hotel Bandung Lembang dengan Tarif Murah Namun Nyaman

5 Likes Comment
Maple House by Vila Istana Bunga

Walau banyak yang beranggapan tempat penginapannya mahal, sebenarnya banyak sekali hotel Bandung Lembang tarif murah yang bisa dipilih. Bahkan meski harganya tergolong ekonomis, namun tetap mampu membuat para tamu yang menginap merasa nyaman. Selain itu fasilitasnya juga lengkap, tidak kalah dengan hotel bertarif mahal.

Hotel Bandung Lembang dengan Tarif Murah Namun Nyaman

Maple House by Vila Istana Bunga

Hotel bintang dua ini berada di Jalan. Kol. Masturi KM 9 Cisarua Lembang dan merupakan hotel bintang dua. Fasilitas olahraganya antara lain kolam renang outdoor, lapangan tenis, basketball hingga futsal. Sedangkan restorannya buka setiap hari pada pukul delapan pagi sampai lima sore, kedua akhir pekan atau hari libur hingga jam 12 malam.

Dari Hotel Maple House by Vila Istana Bunga ini, wisatawan bisa mengunjungi beberapa obyek wisata terdekat seperti Curug Cimahi yang bisa dijangkau dengan jalan kaki selama lima menit. Jika ingin pergi ke Rumah Strawberry, Kampung Gajah atau Tangkuban Perahu, butuh jalan kaki selama sepuluh menit saja. Kamarnya terdiri dari beberapa tipe dan yang termurah ditawarkan dengan harga 390 ribu rupiah untuk dua orang termasuk layanan sarapan pagi.

Grand Hotel Lembang

Hotel Bandung Lembang tarif murah berikutnya adalah Grand Hotel Lembang yang beralamat di Jalan Raya Lembang 272 dan mempunyai kamar sebanyak 188 unit. Hampir semua kamarnya merupakan kamar Standard Room, ditawarkan dengan harga sekitar 670 ribu rupiah. Akan tetapi dalam waktu-waktu tertentu harga tersebut diturunkan hingga sekitar 430 ribu rupiah.

Fasilitas luar ruang untuk melakukan berbagai kegiatan antara lain lapangan bola dan tenis, Kids Club dan kolam renang. Selain itu Grand Hotel Lembang juga mempunyai bistro yang setiap hari selalu beroperasi selama 24 jam penuh. Beberapa obyek wisata terdekat yang dapat dikunjungi antara Floating Market yang hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit saja sambil berjalan kaki dan De’Ranch.

Vila Lemon

Vila Lemon merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Holtikutra 18 serta mempunyai kamar sebanyak 21unit yang terdiri dari beberapa tipe. Kamar-kamar tersebut bergaya khas tanah air dalam desainnya. Yang termurah ditawarkan dengan harga 630 ribu rupiah untuk dua orang termasuk layanan sarapan pagi.

Dengan menginap di hotel Bandung Lembang tarif murah ini tamu bisa menikmati aneka macam fasilitas seperti kolam renang, karaoke, wahana permainan anak dan lainnya. Selain itu tersedia pula ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti arisan atau rapat dan sebagainya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *