Hotel Bandung Fasilitas Kolam Renang Anak Paling Unik dan Menarik

2 Likes Comment
Hotel Gumilang Regency

Bagi wisatawan yang bertamasya bersama dengan keluarga dan anak-anaknya dan mempunyai hobi berenang, ada dua hotel Bandung fasilitas kolam renang anak dengan konsep dan tampilan yang sangat unik sekaligus menarik. Kedua hotel tersebut adalah The Trans Luxury Hotel dan Hotel Gumilang Regency.

The Trans Luxury Hotel

Hotel bergaya modern ini berada dalam satu komplek dengan Trans Studio Theme Park dan Mall Trans. Sebagai hotel bintang enam, hotel yang beralamat di Jalan Dr. Setiabudi n0. 289 ini selalu berusaha memuaskan semua tamunya, termasuk wisatawan yang datang bersama dengan anak-anaknya.

Salah satu fasilitas yang disediakan untuk anak-anak tersebut adalah kolam renang yang memang dirancang khusus untuk pelancong yang masih berusia kanak-kanak. Tema yang diusung adalah pantai, sehingga suasana kolamnya juga hampir sama dengan pantai yang asli.

Bahkan di kolam tersebut terdapat pasir putih yang khusus didatangkan dari negara Australia. Sangat cocok untuk bermain dan berjemur maupun melakukan kegiatan menarik lainnya. Sebab kolam ini telah menyiapkan segala macam alat permainan yang berhubungan dengan pasir.

Karena digunakan untuk anak-anak, maka kedalamannya dibuat tidak lebih dari satu meter agar tetap aman untuk berenang dan bermain. Selain itu meski dipenuhi dengan pasir, namun kolam renangnya sendiri tetap terjamin kebersihannya. Sebab kolam tersebut telah menggunakan sistem sirkulasi yang lebih bagus dan modern.

Hotel Gumilang Regency

Hotel Bandung fasilitas kolam renang anak dengan tampilan unik dan menarik lainnya adalah di Hotel Gumilang Regency yang terletak di Jalan Setiabudi 323-325 Lembang. Sebenarnya hotel bintang empat ini lebih mengutamakan kalangan pebisnis sebagai segmen utamanya.

Namun meski demikian, Gumilang Regency juga melengkapi diri dengan fasilitas khusus untuk anak-anak, karena tidak semua pebisnis selalu datang sendirian saja. Adakalanya pula mereka datang dan menginap tidak sendirian saja, namun juga mengajak keluarganya. Apalagi tak jarang ada wisatawan yang juga ingin berlibur di hotel ini.

Kolam renang yang disediakan oleh Gumilang Regency memiliki tampilan yang tidak saja unik namun juga terkesan lucu. Di area tersebut terdapat beberapa macam wahana maupun permainan seperti papan luncur, bola air dan sebagainya dengan warna-warna yang mencolok.

Untuk menjaga kondisi tubuh anak yang tentu saja sangat berbeda dengan orang dewasa, kolam renang di tempat ini menggunakan air hangat yang temperaturnya selalu terjaga dengan stabil. Selain itu hotel Bandung fasilitas kolam renang anak ini juga menyediakan fasilitas lain yang tak kalah menarik, yaitu wahana permainan non air di Vanda Kids Corner.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *