Hotel Bandung Fasilitas Kolam Renang Air Hangat dan Segar

2 Likes Comment
Oasis Siliwangi Hotel

Diantara sekian banyak yang menyediakan fasilitas untuk olahraga renang, ada beberapa hotel Bandung fasilitas kolam renang air hangat yang tentu memiliki daya tarik yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan kolam renang biasa. Berikut ini adalah beberapa hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang air hangat tersebut.

Hotel Panghegar

Hotel Panghegar yang terletak di Jl. Merdeka no 2 Bandung, merupakan salah satu hotel bintang empat yang menyediakan fasilitas kolam renang dengan air hangat. Kolam renangnya terletak di luar ruang atau outdoor dan terdiri dari dua tipe yaitu untuk dewasa serta anak-anak.

Desainnya sangat menarik, cocok untuk berendam dan menghangatkan badan. Dan jika merasa lelah dan lapar usai berendam atau berenang, bisa langsung menuju ke restorana atau coffe shop yang letaknya juga di Panghegar. Di tempat inilah wisatawan dapat memanjakan lidah dan mulut dengan menu-menu makanan pilihan yang menggugah selera.

Hotel Abadi Asri

Hotel Bandung fasilitas kolam renang air hangat berikutnya yaitu Hotel Abadi Asri yang terletak di Jalan Dr. Setiabudi 287 Lembang. Hotel ini bintang dua berlokasi di suatu perbukitan berhawa dingin.

Jadi dengan adanya fasilitas kolam renang air hangat tersebut, sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menghangatkan badannya sekaligus berolahraga. Selain itu tak jauh dari kolam renang ini terdapar restoran yang siap memanjakan para tamu atau pengunjung usai melakukan kegiatannya di dalam air.

Hotel Cipaku Indah

Selanjutnya adalah Hotel Cipaku Indah yang terletak di Jalan Cipaku XI nomor 2. Hotel bintang empat ini juga memiliki fasilitas kolam renang air hangat meski lokasinya sendiri tidak berada di dalam satu komplek bangunan hotel namun agak berjauhan.

Karena itu selain tamu Cipaku Indah sendiri, kolam renang ini juga sering mendapat kunjungan dari wisatawan luar yang ingin mendapatkan kesegaran tubuh dengan berendam atau berenang. Suasananya akan menjadi lebih ramai pada akhir pekan dan hari libur.

Oasis Siliwangi Hotel

Satu lagi adalah Oasis Siliwangi Hotel yang berlokasi di Jalan Lombik nomor 10. Kolam renang air hangat yang disediakan ada dua macam yaitu khusus untuk dewasa dan anak-anak. Semuanya terletak di luar ruang atau outdor dengan tampilan yang sangat indah dan mewah dan berukuran besar.

Tidak jauh dengan yang lainnya, hotel Bandung fasilitas kolam renang air hangat bintang empat ini juga memiliki restoran, bar dan coffe shop. Jumlah kamarnya ada 31 unit dengan desain yang sangat indah dan unik.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *