Hotel Bandung Fasilitas Kamar Luas Berpenampilan Mewah

2 Likes Comment
Arion Swiss Belhotel

Bagi pelancong yang ingin mendapat suasana lebih nyaman di tempat penginapannya, mungkin membutuhkan hotel Bandung fasilitas kamar luas sehingga bisa beristirahat dan nyenyak. Untuk itu tidak ada salahnya memilih beberapa hotel yang direkomendasikan karena selain mempunyai kamar yang lebih besar, lingkungannya juga enak untuk ditinggali.

Hotel Mitra

Hotel bintang tiga ini terletak di Jalan Wr. Supratman 88 dan memiliki 76 unit kamar yang terdiri dari beberapa macam tipe. Yang termurah adalah tipe superior, ditawarkan dengan harga sekitar 450 ribu rupiah. Meskipun hanya kelas superior saja, namun ukurannya termasuk besar dan luas.

Di dalamnya terdapat kursi empuk untuk bersantai atau menyaksikan acara siaran televisi. Lalu untuk kamar yang tipenya lebih tinggi, tentu kamarnya punya ukuran yang lebih luas lagi dan di dalamnya terdapat kamar mandi buthub untuk berendam sekaligus membersihkan tubuh.

Arion Swiss-Belhotel

Arion Swiss-Belhotel merupakan hotel yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata 16. Hotel yang jaraknya sekitar 350 meter dari Stasiun Kereta Api dan 15 menit dengan kendaraan dari Bandara Husein Sastranegara ini punya kamar sebanyak 103 unit yang ditawarkan dengan harga sekitar 700 ribu rupiah untuk tipe yang paling rendah, deluxe room.

Semua kamar yang disediakan oleh hotel bintang empat ini punya ukuran yang sangat luas serta dibuat dengan desain yang sangat mewah. Lantainya berupa ubin kayu sehingga tidak licin saat ditapaki. Selain itu setiap kamarnya juga dilengkapi dengan jendela berukuran besar, bisa dipakai untuk menyaksikan pemandangan kota kembang yang begitu menawan.

Hilton Bandung Hotel

Hotel Bandung fasilitas kamar luas lainnya yaitu Hotel Hilton yang ada di Jl. HOS Tjokoamonito nomor 41-43. Dari Bandara Internasional Husain Sastranegara jaraknya sekitar 2,3 kilometer dan 500 meter saja dari Stasiun Kereta Api. Lokasinya sangat berdekatan dengan pusat-pusat wisata belanja dan perniagaan atau bisnis lainnya.

Sebagai hotel bintang lima Hilton menyediakan kamar dalam jumlah yang cukup banyak, hingga 186 unit yang terdiri dari beberapa macam tipe. Harga tipe termurah sekitar 1,6 juta rupiah dan yang paling mewah atau mahal sekitar 4,5 juta rupiah. Ukurannya tidak hanya besar, namun juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan mewah.

Gino Feruci Kebon Jati

Hotel Bandung fasilitas kamar luas berikutnya adalah Gino Feruci Kebon Jati Hotel yang terletak di Jalan Kebon Jati 71-75 serta merupakan hotel bintang empat. Jumlah kamarnya ada 103 unit dan semuanya punya ukuran yang sangat besar dan dibuat dengan desain yang begitu indah dan menawan. Tarifnya untuk tipe paling standar sekitar 1,4 juta rupiah.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *