Hotel Bandung di Pasir Kaliki Bintang Satu dan Tiga Rekomended

1 Like Comment
Guci Hotel

Karena berlokasi di tempat yang sangat strategis, banyak wisatawan yang ingin mencari hotel Bandung di Pasir Kaliki yang sangat terkenal itu. Berdasar hal itu, berikut ini direkomendasikan beberapa hotel yang ada di area tersebut terutama hotel bintang satu dan tiga. Rekomendasi ini merupakan pendapat para wisatawan yang pernah menginap dan tinggal di hotel itu.

Hotel Bandung di Pasir Kaliki Bintang Satu dan Tiga Rekomended

Jelita Parahyangan Hotel

Jelita Parahyangan Hotel berlokasi di Jalan Pasir Kaliki nomor 61 Bandung dan merupakan hotel bintang satu. Meski bukan merupakan hotel kelas atas, namun ruang dan kamarnya selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Apalagi tipe kamarnya cukup banyak, mulai dari single room untuk satu orang, standard room untuk dua orang, standar plus untuk tiga orang, superior untuk empat tamu dan family yang dapat dipakai oleh enam orang sekaligus.

Khusus untuk kamar superior hingga family sangat cocok untuk wisatawan yang datang bersama keluarga atau rombongan kecil. Apalagi tarif yang ditawarkan tergolong sangat murah mulai dari 180 ribu rupiah per malam sudah termasuk layanan sarapan pagi. Bahkan fasilitas kamar hingga luar kamarnya juga sangat lengkap.

Grand Pasific Hotel

Hotel Bandung di Pasir Kaliki rekomended lainnya yaitu Grand Pasific Hotel yang terletak di Jl. Pasir Kaliki 100. Hotel bintang tiga ini menjanjikan layanan yang prima dan ramah pada semua tamu atau wisatawan yang menginap di tempat ini. Selain itu kamarnya ditata dengan gaya yang sangat indah dan rapi serta selalu bersih.

Tarif kamarnya, yang paling murah adalah tipe deluxe yang ditawarkan dengan harga sekitar 650 ribu rupiah untuk satu malam termasul layanan makan pagi atau sarapan. Banyak tamu maupun wisatawan yang berpendapat, menu sarapan pagi di hotel ini memiliki cita rasa yang sangat lezat. Demikian pula dengan kolam renangnya sangat bagus untuk berolahraga atau sekedar berendam.

Guci Hotel

Berikutnya adalah Guci Hotel yang terletak di Jalan Pasir Kaliki nomor 53-55. Selain berada di daerah strategis, hotel bintang tiga ini juga mampu menghadirkan suasana yang lebih sejuk serta nyaman. Halamannya yang cukup luas dilengkapi dengan aneka pepohonan rindang dan tanaman hias, membuat siapa saja merasa betah tinggal di dalamnya.

Harga kamar paling murah yang ditawarkan hotel Bandung di Pasir Kaliki ini adalah tipe Deluxe dengan tarif sekitar 620 ribu rupiah per malam, termasuk layanan sarapan gratis maksimal untuk dua orang tamu. Menu makan paginya sangat bervariasi dan terdiri dari berbagai macam pilihan. Semua memiliki tingkat kelezatan yang sangat memuaskan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *