Hotel Bandung Dekat Rumah Mode Factory Outlet

1 Like Comment
Naval Hotel

Mungkin ada beberapa wisatawan yang belum mengetahui, kenapa banyak pelancong yang ingin mencari hotel Bandung dekat rumah mode factory outlet atau FO. Rumah Mode FO merupakan toko penjual pakaian dan produk fashion lainnya yang sangat terkenal di kotal kembang bahkan hingga tanah air dan manca negara.

Oleh sebab itu ada sebagian wisatawan yang merasa rugi setelah datang ke kota kembang namun tidak mampir atau belanja di distro tersebut. Berdasarkan hal inilah terdapat beberapa hotel yang direkomendasikan untuk dipilih karena lokasinya berdekatan dengan Rumah Mode FO tersebut.

Hotel Bandung Dekat Rumah Mode Factory Outlet

Marciella Hotel

Dari sekian banyak hotel yang berdekatan dengan Rumah Mode, salah satunya adalah Marciella Hotel yang terletak di Jalan Sirnagalih Nomor 9 Sukajadi. Lokasinya hanya berjarak sekitar 270 meter saja dari FO kondang tersebut, sehingga bisa diakses dengan jalan kaki saja. Tarif kamar yang disediakan oleh hotel bintang dua ini adalah sekitar 215 ribu rupiah permalam.

Naval Hotel

Berikutnya yaitu Naval Hotel yang beralamat di Jl. Sukajadi 180, dengan jarak sekitar 280 meter dari Rumah Mode FO. Hotel bintang dua ini memiliki sejumlah kamar yang terdiri dari beberapa tipe. Kamar tipe paling murah ditawarkan dengan harga sekitar 465 ribu rupiah per malam yang fasilitasnya antara lain kamar mandi shower atau bathub, pengering rambut dan lainnya.

Karang Setra Hotel and Cottages

Hotel Bandung dekat Rumah Mode Factory Outlet lainnya adalah Karang Setra yang berlokasi di Jalan Bungur nomor 2, Sukajadi. Hotel bintang tiga ini punya jarak yang juga tidak terlalu jauh, kurang lebih 320 meter dari Rumah Mode FO. Selain itu juga berdekatan dengan beberapa pusat belanja produk fashion lainnya yang bertebaran di sekitar hotel. Tarif kamarnya termurah adalah sekitar 490 ribu rupiah.

Eldelweis Hotel

Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jl. Sukajadi 206 Sukajadi. Dari Rumah Mode FO jarak tempuhnya sekitar 320 meter, sehingga masih pantas dijangkau dengan jalan kaki bagi yang suka dengan kegiatan jalan-jalan. Adapun kamarnya juga terdiri dari beberapa tipe dan yang paling murah ditawarkan dengan harga sekitar 260 ribu rupiah per hari.

Sukajadi Hotel

Sesuai dengan namanya, hotel bintang empat ini juga berada di Jalan Sukajadi No. 176 Sukajadi. Hotel Bandung dekat Rumah Mode ini memiliki jarak yang tidak terlalu dekat namun juga tidak begitu jauh, sekitar 330 meter. Kamarnya yang terdiri dari beberapa tipe dibandrol dengan harga cukup ekonomis. Untuk kamar tipe standard, ditawarkan dengan harga sekitar 500 ribu rupiah untuk satu malam.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *