Hotel Bandung Dekat Factory Outlet Paling Rekomended

2 Likes Comment
Grand Serela Setiabudi Bandung

Karena terkenal sebagai salah satu pusat belanja fashion tanah air, banyak sekali hotel Bandung dekat factory outlet atau distro pakaian yang tersebar di seantero kota kembang. Beberapa dari hotel tersebut direkomendasikan untuk dipilih karena memiliki fasilitas penginapan yang sangat lengkap sekaligus tingkat layanan yang memuaskan.

Hotel Bandung Dekat Factory Outlet Paling Rekomended

Grand Serela

Untuk wisatawan yang suka berbelanja pakaian, salah satu hotel yang paling pas untuk dipilih adalah Grand Serela yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 56 yang lebih populer dengan sebutan Jalan Riau. Dari penginapan ini wisatawan bisa berkunjung ke beberapa factory outlet seperti Cascade, The Summit, Herittage dan sebagainya.

Selain wisatawan yang datang secara perorangan maupun berduaan saja, Grand Serela juga pas untuk wisatawan dengan rombongan kecil atau keluarga. Karena sebagian kamarnya dapat diset lalu dipakai untuk empat orang sekaligus.

Bahkan khusus kamar tipe Deluxe Suite, Grand Room atau Regal Suite kursi tempat duduknya yang berbentuk sofa juga bisa dirubah menjadi tempat tidur. Tarifnya berkisar antara 790 hingga 1,6 juta rupiah per malam, sesuai dengan tipenya.

Hotel Amaris Cimanuk

Hotel Amaris Cimanuk merupakan hotel Bandung dekat factory outlet yang berlokasi di daerah Jalan Cimanuk No. 14. Meski bangunan dan kamarnya tidak terlalu besar, namun karena berada di kawasan yang sangat strtegis, hotel ini selalu ramai dengan wisatawan yang ingin menginap. Apalagi bentuk bangunan dan kamarnya sangat unik, penuh dengan warna-warna ceria.

Jika mau belanja pakaian, tinggal melangkahkan kaki ke luar hotel. Dengan mudah disekitar area tersebut dapat dijumpai jejeran factory outlet lengkap dengan koleksi baju dan busana bergaya masa kini yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Selain itu Hotel Amaris juga dekat dengan pusat wisata kuliner yang tersebar di beberapa tempat dan Gedung Sate.

Hummingbird Guest House

Hotel yang satu ini bersuasana seperti rumah, namun mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan layanan yang memuaskan. Bahkan ada yang mengatakan tidak kalah dengan hotel bintang empat yang tarifnya jauh lebih mahal. Padahal untuk wisatawan yang menginap di Hummingbird Guest House, hanya dikenakan biaya inap sekitar 390 hingga 600 ribu rupiah saja per malam.

Selain itu hotel Bandung dekat factory outlet ini berdekatan dengan beberapa FO paling terkenal di kota kembang seperti The Summit, Heritage atau Cascade dan lainnya. Bukan itu saja, masih ada beberapa obyek wisata menarik yang jaraknya tidak terlalu jauh misalnya Jalan Riau atau RE Martadinata. Lokasinya sendiri berada di Jalan Progo 4 yang dikenal sebagai daerah wisata juga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *