Hotel Bandung Dekat Airport dengan Harga Murah

4 Likes Comment
Hotel vIO

Saat ini sudah banyak sekali berdiri hotel Bandung dekat airport bernama Bandara internasional Husain Sastranegara. Namun yang jaraknya benar-benar dekat apalagi dengan tarif yang murah, mungkin jumlahnya tidak begitu banyak. Apabila ada wisatawan yang ingin mendapatkan hotel dengan kriteria tersebut, beberapa ini ada tempat penginapan yang direkomendasikan.

Hotel Bandung Dekat Airport Harga Murah

Hotel Vio Pasteur

Hotel Vio Pasteur terletak di tempat yang sangat strategis, yaitu di Jalan Djunjunan Nomor 154 Pasteur. Selama ini kawasan tersebut dikenal sebagai pintu gerbang utama untuk memasuki kota kembang. Lokasinya sendiri hanya berjarak sekitar 200 meter dari pintu tol Pasteur. Jadi selain wisatawan, pebisnis juga cocok memilih hotel ini sebagai tempat untuk menginap.

Kamar yang disediakan hotel bintang dua ini terdiri dari beberapa macam tipe dan yang pertama  yaitu tipe Superior. Kemudian disusul dengan tipe Deluxe dan Superior Room Only. Harga atau tarif termurah ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis, sekitar 360 ribu rupiah saja per malam. Fasilitasnya tergolong lengkap dan ukuran kamarnya termasuk besar.

Hotel Nyland Pasteur

Hotel Bandung dekat airport yang satu ini juga berlokasi di Jalan Djunjunan nomor 125. Hotel bintang tiga ini menjamin semua tamunya bisa mendapat kemudahan akses karena berada di area yang sangat strategis. Selain Bandara Husein Sastranegara, hotel ini juga memilik jarak yang tak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Api, pusat perbelanjaan atau mall dan obyek wisata lainnya.

Fasilitas yang disediakan antara lain minimarket, kolam renang, sambungan internet, ruang rapat atau pertemuan, tempat parkir dan sebagainya. kamarnya berjumlah 87 unit dan terbagi ke dalam beberapa tipe mulai dari tipe Deluxe, Executive, Junior Suite dan Nyland Suite. Semuanya dibuat dengan desain yang sangat menarik dan memikat. Harga termurahnya sekitar 300 ribu rupiah per malam.

Ten House

Hotel Ten House berlokasi di Jalan Babakan Jeruk I No 10 Pasteur. Hotel ini mempunyai jarak yang tidak terlalu jauh dari obyek wisata Gedung Sate, daerah kota lama Braga, Gasibu Square, Gedung Asia Afrika, Dago, Pasar Baru, Bandung Trade Center, Tangkuban Perahu dan Pasteur Hyper Square dan Saung Kabayan.

Bukan itu saja, dengan menginap di hotel Bandung dekat airport ini tamu bisa mudah mengakses beberapa perguruan tinggi seperti ITB, Universitas Bandung Raya, Universitas Pasundan serta Universitas Maranatha dan Bandung Internasional School. Tarif kamar termurahnya adalah tipe Deluxe Room yang ditawarkan dengan harga mulai 230 ribu rupiah per hari. Fasilitas yang ada termasuk lengkap dan modern.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *