Hotel Guntur, Hotel Bandung Daerah Otista Pilihan untuk Wisatawan Menengah

Htel Bandung daerah Otista | Foto : hotelgunturbandung.co.id

Hotel Bandung daerah Otista | Foto : hotelgunturbandung.co.id

Bingung mencari hotel di Bandung? Wisatawan kelas menengah yang mau mencari hotel Bandung daerah Otista tidak perlu khawatir sebab di jalan yang nama aslinya Ottoiskandardinata ini terdapat sebuah penginapan yang layak untuk dipilih yaitu Hotel Guntur.

Hotel Guntur, Hotel Bandung Daerah Otista Pilihan untuk Wisatawan Menengah

Hotel Guntur | Foto : candrawulan.blogspot.com

Hotel Guntur | Foto : candrawulan.blogspot.com

Hotel bintang tiga yang berada di Otista nomor 20 ini berdekatan dengan beberapa obyek wisata menarik seperti Museum Sri Paduga, Kampung Daun atau pusat perbelanjaan Kings Shopping Centre. Sejak direnovasi pada tahun 2010 lalu, Guntur selalu berusaha mengasih pelayanan yang lebih prima pada semua tamu yang menginap di tempat ini.

Tipe Kamar, Harga dan Fasilitasnya

Kamar di Hotel Guntur | Foto : chilabaeys.blogspot.com

Kamar di Hotel Guntur | Foto : chilabaeys.blogspot.com

Jumlah kamarnya ada 45 unit, semua didesain dengan gaya yang sangat indah dan memiliki cita rasa seni yang begitu tunggi. Apalagi dilengkapi dengan beragam fasilitan seperti AC, TV kabel, meja kerja, mini bar, kamar mandi shower dan sebagainya.

Kamar-kamar tersebut terbagi dalam tiga tipe yaitu Standar A, Standar B dan Deluxe. Tarif yang paling murah yaitu Standar A ditawarkan dengan harga sekitar 390 ribu rupiah. sedang Standar B dan Deluxe, masing-masing dikenakan tarif sekitar 420 dan 470 ribu rupiah. Semuanya termasuk layanan sarapan pagi untuk dua orang.

Balkon di Hotel Guntur | Foto : hotelgunturbandung.blogspot.com

Balkon di Hotel Guntur | Foto : hotelgunturbandung.blogspot.com

Selain itu di tiap kamarnya juga dilengkapi dengan teras atau balkon yang menghadap langsung kearah taman yang ditata dengan apik serta dipenuhi dengan berbagai macam tanaman hias. Jadi bukan merupakan hal yang aneh jika banyak wisatawan baik domestik maupun asing yang suka tinggal di hotel Bandung daerah Otista ini karena suasananya sangat sejuk dan segar.

Kelebihan yang Dimiliki Hotel Guntur

Hotel Guntur Bandung | Foto  : www.kitook.co.id

Hotel Guntur Bandung | Foto
: www.kitook.co.id

Hotel Guntur merupakan hotel yang lokasinya tepat berada di pusat kota sekaligus di area yang sangat strategis. Lokasinya bersebelahan dengan Stasiun Kereta Api, jadi untuk wisatawan yang menggunakan alat transportasi tersebut tinggal melangkahkan kakinya ke penginapan ini. selain itu jika diakses dari Bandara Husein Sastranegara jaraknya juga tidak terlalu jauh.

Paris Van Java Mall | Foto : portal.mbandung.com

Paris Van Java Mall | Foto : portal.mbandung.com

Bukan itu saja, banyak sekali obyek wisata yang gampang dituju apabila mau menginap di hotel Guntur. Bagi yang senang dengan kegiatan wisata belanja bisa pergi ke berbagai tempat dengan mudah. Mulai dari Pasar Baru Trade Center, BEC, BIP, Istana Plaza, Balubur Center, Paris Van Java Mall, Cibaduyut dan beberapa factory outlet, semua berjarak dekat dengan hotel ini.

Kemudian untuk tamu yang menginap di hotel Bandung daerah Otista ini, jika merasa lapar tapi merasa malas keluar tidak perlu takut. Sudah tersedia restoran yang menyajikan aneka hidangan istimewa berupa masakan laut, makanan tradisional Sunda dan sebagainya. Semua memiliki cita rasa yang sangat menggoda selera.

Leave a Reply