Hotel Bandung Area Kebon Kawung

3 Likes Comment
Kenyamanan Penginapan Murah Bandung

Untuk wisatawan atau keluarga yang ingin berliburan di kota kembang, berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel Bandung area Kebon Kawung yang dapat dipilih sebagai tempat penginapan dan istirahat. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota dan mudah diakses dari mana saja termasuk Bandara Internasional Husain Sastranegara atau Stasiun Kereta Api.

Vue Palace Hotel

Vue Palace adalah hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata no 3. Kamar yang disediakan untuk tamu berjumlah 59 unit. Semua ditata dengan desain gaya minimalis. Meskipun jumlah kamarnya tidak begitu banyak, namun fasilitas yang disediakan setara dengan hotel lain yang berbintang empat.

Selain gampang diakses dari bandara dan stasiun kereta api, Vue Palace juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan kunilner serta beberapa obyek rekreasi lainnya. Dan yang membuat tamu makin suka tinggal di hotel ini adalah layanannya yang sangat ramah dan memuaskan.

Venice Guesthouse

Hotel atau guesthouse yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih 6 ini menyebut dirinya sebagai surga untuk bersantai dan beristirahat bagi wisatawan. Hal ini bukan merupakan hal yang aneh karena suasana kamar dan ruang lainnya terasa sangat tenang dan nyaman, cocok untuk tamu yang tidak terlalu suka dengan keramaian.

Tapi apabila ingin berwisata belanja, bisa datang ke Pasar Baru Trade Center dengan jarak yang tidak begitu jauh. Jumlah kamarnya tidak terlalu banyak, namun ditata dengan bersih dan selalu terjaga kerapiannya. Kamar yang disediakan hotel Bandung area Kebon Kawung ini ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis, sekitar 135 ribu rupiah untuk satu malam.

Kenangan Hotel

Berikutnya adalah Kenangan Hotel yang berada di Jl. Kebon Sirih 4, berdekatan dengan Venice Guesthouse. Jadi apabila mau berpergian ke beberapa obyek wisata tamu yang menginap di hotel ini juga tak akan menemui kesulitan sebab semuanya dapat diakses dengan mudah.

Dan selaras dengan namanya, semua tamu dipastikan akan memdapatkan kenangan yang begitu indah dari hotel ini. terutama sekali berkaitan dengan tingkat layanannya yang tidak hanya ramah pada semua pengunjung, namun juga selalu gesit dalam memberikan pelayanan.

Hotel Cermelang

Hotel Cermelang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan HOS Tjokroaminoto 45 atau Pasirkaliki. Jika diakses dari Stasiun Kereta Api memerlukan waktu yang sama dan sepuluh menit dari Bandara Husein Sastranegara.

Jumlah kamar yang disediakan hotel Bandung area Kebon Kawung ini ada 63 unit dan dipatok dengan harga sekitar 350 ribu rupiah. Meski ukurannya tidak terlalu besar, namun semua kamar memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *