Keunikan Desain Fashion di FO T-shirt Bandung

3 Likes Comment
Factory Outlet Bale Anak Bandung

Anda pernah mendengar tentang FO T-shit Bandung? Bandung memang memiliki puluhan FO yang menawarkan berbagai produk fashion mulai dari pakaian, tas sepatu, dan sebagainya. Salah satunya adalah factory outlet T-shit ini. Seperti apa T-shit ini? Mari simak informasinya berikut.

Keunikan Desain Fashion di FO T-shit Bandung

Tentang FO T-shit di Bandung yang Unik

Nama factory outlet ini memang unik. Namanya sendiri memang berasal dari kata “T-shirt”. Tapi, agar lebih berbeda nama T-shirt ini diselewangkan menjadi T-shit. Sama halnya dengan nama factory outletnya, produk-produk yang dijual di sini juga didesain dengan desain yang berbeda.

Di factory outlet ini pengunjung bisa mmebeli berbagai macam brand yang masih berada di bawah brand Black ID. Mengapa demikian? Hal ini karena T-shit ini berada di bawah brand Black ID sehingga produk-produk dari Black ID lainnya juga dijual di sini. Dengan demikian, pengunjung bisa memilih lebih banyak brand. Brand-brand yang ada di sini antara lain Diery, Tuesdayz, dan Harder.

Meskipun berada di bawah naungan Black ID, tapi produk-produk tersebut memiliki ciri khas yang berbeda. Black ID memiliki cirri khas desain rock secara global, Diery yang meiliki ciri desain kartun-kartun yang lucu, Harder dengan rock indie-nya, Tuesdayz dengan desain ilustrasinya, dan Friendshell dengan desain nuansa menyeramkan.

Selain itu, di factory outlet yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota ini juga dijual beberapa produk dari brand luar negeri seperti Dropdead, Paint the Stars, Glamour Kills, Afends, dan Demonia Shoes. Produk dari brand-brand tersebut memiliki desain yang sama uniknya dengan brand T-shit atau brand lain yang ada di bawah naungan Black ID.

Kelebihan dari FO T-shirt di Bandung

FO T-shirt Bandung ini memiliki kelebihan yang tidak hanya terletak pada beragamnya desain-desain yang ditawarkan. Factory outlet yang satu ini mempunyai desain interior yang juga cukup unik dan memukau. Dengan desain seperti ini, pengunjung akan merasa nyaman berbelanja di sini.

Anda penasaran dengan factory outlet yang satu ini? Langsung saja datang ke jalan Sultan Agung No. 3C Bandung. Temukan desain-desain t-shirt yang unik dari brand ternama dan rasakan keseruan belanja di FO T-shit Bandung ini.

Itulah informasi tentang FO T-shit Bandung. semoga informasi ini menambah referensi Anda mengenai tempat berwisata belanja di Bandung. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *