Belanja Tas Lengkap dan Murah di Flashy Bandung

Like Comment
Flashy Bandung

Berbicara tentang Bandung tentu tidak jauh-jauh dari wisata. Salah satunya adalah wisata belanja. Wisata yang satu ini rasanya hingga kini semakin banyak diminati dan dilakukan oleh para pengunjung baik itu pengunjung dari dalam kota maupun dari luar kota. Tempat-tempat wisata belanja pun menjadi semkain menjamur. Salah satunya adalah Flashy Bandung yang menawarkan produk tas dengan kualitas jempolan namun harga yang tidak membuat kantong bolong.

Belanja Tas Lengkap dan Murah di Flashy Bandung

Flashy

Flashy adalah salah satu pelopor dari adanya distro di Bandung. Seakan sudah tahu dengan kebiasaan kaum wanita yang selalu ingin produk-produk yang up to date, Flashy hadir dan membuka outlet yang menawarkan berbagai keperluan perempuan engan model yang up to date. Dengan desain yang selalu baru dan unik, kualitas yang bagus, serta kemudahan dalam mendapatkan produknya, tidak mengherankan jika Flashy ini tidak perlu waktu yang lama untuk bisa diterima masyarakat. Selain itu, Flashy juga bisa dengan mudah menyebarkan outlet-outletnya di beberapa wilayah di Indonesia seperti jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Produk-Produk Flashy di Bandung

Produk-produk yang dijual di Flashy ini antara lain dompet, sandal, ikat rambut, tas, pakaian, dan sebagainya. Desain produk-produk flashy ini kasual dan sederhana, tapi banyak diminati masyarakat karena desainnya ini. Selain itu, konsep dari flashy yang stylish serta up to date membuat pelanggannya sulit berpindah ke brand yang lain.

Kelebihan dari Flashy yang lainnya adalah harganya yang sangat terjangkau. Inilah yang sulit disaingi oleh outlet clothing lain yang menawarkan harga lebih tinggi dibanding Flashy. Misalnya saja, aksesoris yang hanya dibanderol sekitar Rp. 4.000 saja. Sedangkan harga yang paing mahal hanya Rp. 200.000 saja. Selain itu, Flashy Bandung juga menyediakan jasa untuk perbaikan produk-produk Flashy. Jai, Anda tidak usah khawatir jika produk Flashy kesayangan Nanda rusak. Perbaiki saja di Flashy . Mudah bukan?

Lalu di manakah lokasi outlet Flashy ini?  Flashy ini beralamat di jalan Dipati Ukur No 1, Bandung. Untuk menemukanya, Anda tidak perlu bingung karena kawasan Dipati Ukur cukup terkenal di kota Bandung karena di sini ada beberapa universitas yang terkenal seperti UNPAD, UNIKOM, dan STHB.

Itulah informasi tentang Flashy Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selaat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *