Berburu Sepatu Cantik di Cloi Bandung

2 Likes Comment
Cloi Bandung

Nama Cloi Bandung sudah tidak asing lagi di kalangan masarakat Bandung dan para pengunjung yang sering belanja di Bandung. Mendengar nama Cloi hal pertama yang terbayang adalah sepatu engan desain yang elegan dan kualitas yang jempolan. Mengapa demikian? Simak informasinya berikut.

Berburu Sepatu Cantik di Cloi Bandung

Sepatu Cloi

Sepatu Cloi sudah sejak dulu malang melintang di dunia sepatu di tanah air. Hingga kini, Cloi sudah mempunyai 6 counter yang ada di mall-mall besar di Indnesia. Salah satu counter Cloi ini ada di Bandung. Selai counter, di Bandung Cloi juga memiliki showroom juga service center. Jadi, pengunjung yang ingin mengajukan klaim bisa datang langsung ke sini.

Showroom sepatu Cloi ini didesain dengan konsep modern minimalis. Konsep ini membuat pengunjung yang datang menjadi merasa nyaman. Faktor kenyamanan ini bisa jadi menjadi salah satu siasat agar pengunjung semakin bertambah. Di dalam showroom ini juga pengunjung bisa melihat barisan sepatu yang cantik dan unik.

Di sini ada sekitar rastusan koleksi sepatu yang menarik dan cantik dan siap untuk dibawa pulang. Untuk kualitasnya sendiri, Anda tidak usah meragukan lagi karena banyak pengunjung yang merasa puas dengan kualitas sepatu Cloi Bandung ini. Desain-desain produk sepatu di Cloi ini juga sangat mengikuti perkembangan trend mode sekarang ini.

Keistimewaan Sepatu Cloi

Apa istimewanya dari Cloi Bandung ini? Bukanka di Bandung banyak FO yang menjual sepatu braned? Keistimewaan dari Cloi ini yaitu sepatu diproduksi dengan menggunakan standar Italia dengan potongan ukuran serta lekukan yang tentu berbeda dengan standar lokal. Oleh karena itu, meskipun hak sepatu ini tinggi, tapi penggunanya akan merasa nyaman dan tidak membuat pegal-pegal. Selain itu bahan sepatunya pun langsung diimpor dari luar negeri sehingga daya tahan dan kualitasnya benar-benar terjamin.  Hak sepatu Cloi juga kuat dan  tidak mudah patah. Kalaupun hak sepatu ini patah, Cloi bersedia untuk menggantinya.

Tak hanya memproduksi dengan desain sendiri, Cloi pun menerima orderan dengan desain dari pelanggan. Orderan seperti ini biasanya dipesan oleh mereka yang akan menikah . Biaya pembuatan ini sekitar Rp. 350.000 ditambah biaya untuk aksesorisnya. Aksesoris yang tersedia disini beraneka ragam seperti Kristal, batu permata, dan sebagainya. Koleksi-koleksi sepatu Cloi ini antara lain dress shoes, high heels, wedges shoes, dan sebagainya. Harganya dibanderol mulai Rp. 95.000 hingga Rp. 200.000.

Anda tertarik untuk mengunjungi Cloi Bandung? Langsung saja datang ke Jalan Semar No 44, Bandung. Toko buka mulai jam 9.30 pagi dna tutup jam 8 malam. Selamat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *