Uniknya Perjuangan Menuju Boemi Joglo Bandung

7 Likes Comment
Boemi Joglo Dago Bandung

Anda pernah mendaki gunung? Mendaki gunung memang melelahkan, tapi ketika sudah mencapai puncaknya dan melihat hamparan keindahan alam, tentu segala rasa lelah dan perjuangan terbayar dengan upah yang sebanding. Begitupun menikmati makan di Boemi Joglo Bandung ini. Mengapa demikian? Cari tahu jawabannya dalam artikel berikut.

Uniknya Perjuangan Menuju Boemi Joglo Bandung

Anak Tangga Menuju Boemi Joglo di Bandung

Keunikan dari rumah makan yang satu ini adalah pengunjung harus menaiki anak tangga yang cukup banyak untuk bisa mencapainya. Bahkan beberapa pengunjung terlihat kelelahan ketika menaiki anak tangga ini. Sensasi lapar dan lelah tentu akan Anda dapatkan setelah meniki anak tangga ini. Di sinilah letak keunikan dari rumah makan Boemi Joglo ini. Aktivitas baik tangga inilah yang membuat rasa lapar semakin menjadi dan menu-menu makanan di sini menjaid semakin menggoda.

Selain akan disuguhkan dengan berbagai menu masakan yang lezat, pengunjung juga akan disuguhi pemandangan indah kota Bandung serta bangunan rumah makan yang unik dan klasik.  Di Boemi Joglo Bandung ini juga pengunjung bisa memilih tempat makan, apakah ingin di rumah makan, di saung, balkon, atau di bawah payung besar. Hawa sejuk di tempat ini juga semakin membuat pengunjung nyaman dan betah berada di sini.

Menu Makanan di Boemi Joglo Bandung

Selain menawarka sensasi ‘pendaakian’ dan tempat yang unik, nyaman, dan klasik, rumah makan ini juga menawarkan berbagai menu makanan nusantara seperti Nasi Liwet Ayam jamur, nasi Liwet Ikan Asin, Mendoan, Sate Maranggi Sapi atau Kambing, anake lalapan, dan berbagai masakan nusantara lainnya. Bagi Anda yang ingi makanan western, bisa juga memesan Kentang Sosis, Cream Soup,  dan sebagainya.

Sedangkan menu minuman yang ditawarkan di sini juga sangat beragam, mulai dari air teh, air jeruk, aneka jus, soda gembira, hot chocolate, dan sebagainya. Bagaimana dengan harganya? Harga makanan yang ditawarkan di sini dibanderol mulai harga Rp. 20.000, untuk minuman mulai Rp. 3.500, an untuk cemilan mulai dari Rp. 1.500.

Anda tertarik untuk mengunjungi rumah makan Boemi Joglo ini? Tunggu apalagi langsung saja datang ke jalan Rancakendal Luhur, Dago Atas. Rumah makan Boemi Joglo Bandung ini buk Selasa hingga Minggu mulai jam 10 pagi sampai jam 10malam kecuali hari Jum’at mulai jam 1 siang hingga jam 10 malam. Untuk hari Senin, rumah makan ini tutup. Selamat berkunjung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *