Menjelajahi Warung Soto di Bandung

Warung Soto di Bandung

Warung Soto di Bandung | gastronomy-aficionado.com

Makan soto di Bandung? Kenapa tidak? Selain masakan khas Sunda, di Bandung juga Anda bisa menemukan soto. Menu yang satu ini banyak dicari oleh pengunjung di manapun mereka berada. Bagaimana tidak? Kuah hangat yang gurih dengan sayuran dan potongan daging yang empuk tentu akan membuat siapapun tergoda. Di Bandung sendiri banyak tempat makan soto yang patut direkomendasikan. Di mana sajakah warung soto di Bandung ini? Mari simak informasinya berikut.

Menjelajahi Warung Soto di Bandung

Soto Ojolali Bandung

Warung Soto di Bandung

Segarnya Soto Bandung, Warung Soto di Bandung | cuapcuapan-cuapcuapan.blogspot.com

Warung soto di bandung yang pertama dalah Soto Ojolali. Soto Ojolali Bandung ini menjual soto Bandung. Mendengar nama soto Bandung, yang terbayang adalah kuah soto berminyak yang isinya lobak, mie atau bihun, kacang, seledri, dan potongan daging sapi. Ditambah sambal dan kecap khas. Tentu siapapun akan tergoda untuk memakannya. Bagi Anda yang ingin mencobanya, hanya dengan Rp. 16.000 saja Anda sudah bsia mencicipi kelezatan soto Bandung ini. Soto Ojolali Bandung ini ada di jalan Cibadak dekat dengan jalan Astana Anyar Bandung.

Soto Sulung Bandung

WarungWarung Soto di Bandung Soto di Bandung

Soto Sulung yang Nikmat, Warung Soto di Bandung | www.selerakita.info

Tempat makan soto di Bandung yang selanjutnya adalah Soto Sulung Bandung. Soto Sulung ini menggunakan kuah berwarna kuning dan dilengkapi dengan jeroan yang sangta gurih dan nikmat. Pada soto ini juga ditambahkah telur rebus sebagai pelengkapnya. Bagi Anda penyuka makanan pedas, Anda bisa menambahkan sambal sehingga rasa soto akan semakin mantap. Soto Sulung ini terletak di jalan Riau, jalan Cilaki, jalan Setiabudi, jalan Anggrek, dan jalan Pasteur.

Soto Ambengan

Warung Soto di Bandung

Kuah Kuning Soto Ambengan, Warung Soto di Bandung | allaboutbloggerslife.blogspot.com

Berbeda dengan sato Bandung yang berisi potongan daging sapi, warung soto di Bandung yang satu ini berisi potongan daging ayam dan jeroan. Kadang orang meyamakan soto ini dengan Soto Sulung. Padahal jela-jelas berbeda. Pembedanya adalah daging yang digunakan di soto ambengan ini adalah daging ayam. Kuah soto ini berwarna kuning yang gurih dan lezat. Kedai soto yang berada di jalan Veteran ini kerap kali dipenuhi pembeli apalagi di hari libur dan weekend.

Coto Makasar Jalan Riau

Warung Soto di Bandung

Penyajian Coto Makassar dengan Buras, Warung Soto di Bandung | kolongkecil.blogspot.com

Warung soto di Bandung yang selanjutnya adalah Coto Makasar. Coto Makasar ini berisi jeroan sapi dan bumbu racikan khas Makasar. Biasanya, Coto Makasar ini disantap dengan ketupat sehingga memang mengenyangkan. Jika Anda ke Bandung dan ingin makan Coto Makasar, Anda bisa datang ke kedai Coto Makasar di jalan Riau Bandung. Anda tertarik? Tunggu apalagi?

Itulah informasi tentang beberapa warung soto di Bandung yang patut direkomendasikan. Selamat mencoba.

Leave a Reply