Nikmatnya Makan di Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Warung Nasi Ibu Imas Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Namanya memang sangat sederhana. Warung Nasi Ibu Imas Bandung. Tapi soal rasa, bisa diadu dengan restoran-restoran khas Sunda ternama. Apalagi ayam goreng dan ayam bakarnya. Dijamin Anda pasti akan ketagihan. Seperti apa Warung Nasi Ibu Imas ini? Yuk, simak informasinya berikut.

Nikmatnya Makan di Warung Nasi Ibu Imas Bandung

Warung Nasi Khas Sunda

Warung Nasi Khas Sunda

Warung Nasi Khas Sunda | Foto : topikhidayah.wordpress.com

Di Bandung memang ada banyak sekali warung-warung nasi dan rumah makan khas Sunda. Salah satunya adalah Warung Nasi Ibu Imas Bandung. Warung nasi yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Bandung. Bahkan, untuk melayani para pelanggannya, warung nasi ini membuka beberapa cabang meskipun masih di wilayah Bandung.

Suasana di Warung Ibu Imas

Suasana di Warung Ibu Imas | Foto : writenreview.blogspot.com

Suasana di warung nasi yang satu ini sangat merakyat dan impresif. Pengunjung yang baru datang akan langsung dipersilakan untuk duduk di sebuah kursi panjang lengkap dengan daftar menu. Warung nasi Ibu Imas ini buka nonstop selama 24 jam. Jadi, Anda yang  datang ke Bandung dan terlalu malam bisa memilih warung nasi ini untuk mengganjal perut.

Menu-Menu di Warung Nasi Bu Imas Bandung

Menu Masakan di Warung Nasi Bu Imas bandung

Menu Masakan di Warung Nasi Bu Imas bandung | Foto : www.jejakwisata.com

Lalu, ada menu apa saja yang ditawarkan di Warung Nasi Ibu Imas ini?  Sama halnya dengan warung nasi khas Sunda yang lain, di sini juga ditawarkan berbagai  jenis masakan khas Sunda. Menu-menu yang ditawarkan antara lain karedok leunca, empal, gepuk, udang goreng tepung, paru, usus, pepes jamur, ati ampela, kikil, aneka pepes, bakwan dan sebagainya. Menu yang menjadi andalan di warung nasi ini adaah ayam goreng dan ayam bakar. Makan di warung nasi ini rasanya takkan sempurna tanpa merasakan nikmatnya sambal dadakan atau sambal leunca di warung nasi.

Sambel Leunca ala Warung Nasi Bu Imas bandung

Sambel Leunca ala Warung Nasi Bu Imas bandung | Foto : mirahendriyanti.blogspot.com

Soal harga, harga menu makanan di Warung Nasi Ibu Imas Bandung ini cukupmurah. Untuk ayam goreng dan ayam bakar, Anda hanya perlu mengeluarkan uang skeitar Rp. 8.000 saja perpotongnya. Udang goreng  sekitar Rp. 4.500, paru goreng sekitar Rp. 6.000, dan pepes jamur sekitar Rp. 2.500. Anda tertarik untuk mencoba ayam goreng atau ayam bakar Ibu Imas ini? kunjungi saja langsung Warung Ibu Imas Bandung di jalan Pungkur No. 81 Bandung. Dijamin, Anda pasti akan ketagihan makan di sana.

Demikianlah informasi tentang Warung Nasi Ibu Imas Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.


Add Comment