The Eleven Kitchen Bandung – Tempat Makan yang Nyaman, Murah, dan Lezat

16 Likes Comment
The Eleven Kitchen Bandung

Anda pernah makan di The Eleven Kitchen Bandung? Jika belum pernah dan berniat untuk makan di sama, sebaiknya Anda simak dulu informasinya berikut. Ya, dalam artikel kali ini penulis akan berbagi informasi tentang salah satu tempat makan recommended di Bandung yaitu The Eleven Kitchen di Bandung.

The Eleven Kitchen Bandung – Tempat Makan yang Nyaman, Murah, dan Lezat

Tempat yang Nyaman

The Eleven Kitchen Bandung memang tidak menawarkan pemandangan yang indah seperti halnya restoran-restoran lain yang menyuguhkan keindahan kota Bandung. Tapi, restoran ini memiliki sebuah area outdoor dengan lantai bamboo dan dinding kaca. Area ini juga banyak dipilih oleh pengunjung karena suasananya yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman. Ditambah lagi dengan cahaya lampu yang temaram. Tentu akan semakin membuat pengunjung merasa nyaman.

Restoran dengan gaya modern minimalis yang didukung dengan furniture dan dekorasi yang unik ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat makan malam baik untuk skala kecil dengan keluarga atau pasangan maupun dalam skala besar seperti meeting, reuni, atau pesta. Tak hanya itu, pengunjung banyak memilih tempat ini juga karena tempatnya dekat dengan kawasan belanja factory outlet.

Menu-Menu The Eleven Kitchen di Bandung

Tak hanya suasana yang nyaman, di restoran ini juga ditawarkan menu-menu ma, kanan dengan rasa yang lezat. Menu-menu yang bisa dipesan di restoran yang memiliki tagline “East Meets West”  ini antara lain fried rice, burger, sandwich, iga bakar, pasta, classic dan grilled steak, appetizer, makanan asia, dan makanan Indonesia. Sedangkan untuk menu minuman, Anda bisa memesan es campur, aneka softdrinks, aneka milkshake, es yoghurt, bir, kopi tradisional, the, squash, aneka jus, dan special beverages.

Porsi menu yang disajikan di restoran The Eleven Kitchen Bandung ini sangat pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Soal rasa, Anda tidak usah ragu. Makanan dan minuman di sini sangat enak dan lezat. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk sebuah restoran di kawasan ini. Menu-menu makanan dan minumannya ditawarkan dengan harga mulai Rp. 8.000 hingga Rp. 80.000.  Anda tertarik untuk makan di restoran ini? Langsung saja datang ke Jl. R.E Martadinata No. 173 Bandung.

Demikianlah informasi tentang The Eleven Kitchen Bandung. Semoga sekilas informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *