Rekomendasi Tempat Makan Enak di Cihampelas Bandung dan Sekitarnya

3 Likes Comment
Kedai Ramen Ling Ling

Selain jadi obyek wisata belanja paling ngetop, banyak sekali tempat makan enak di Cihampelas Bandung yang pantas untuk dikunjungi. Apalagi bagi wisatawan yang tengah merasa lelah usai berkeliling di kawasan tersebut untuk belanja pakaian dan produk-produk fashion lainnya.

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Cihampelas Bandung dan Sekitarnya

Raa Cha Suki & Barbeque

Resto ini berlokasi di Ciwalk atau Cihampelas Walk Broadway Street Jl. Cihampelas 160, buka setiap hari dari jam sepuluh pagi hinga sebelas malam. Ruangnya sangat nyaman terbagi menjadi dua ruang atas dan bawah. Masing-masing lantai masih dibagi lagi jadi area non smoking serta area smoking.

Menunya berupa masakan Asia, terdiri dari masakan yang direbus dan dipanggang atau dibakar. Sebagian besar menggunakan bahan dari daging ayam dan sapi. Sebelum dimasak, daging ayam atau sapi dimasukan lebuh dulu dalam rendaman bumbu dan diberi taburan wijen khusus untuk yang dipanggang. Setelah itu pengunjung bisa mengolah atau memasaknya sendiri sesuai selera.

Cold Stone Creamery

Resto ini mengambil tempat di Paris Van Java Mall (PVJ) lantai GF Unit 09B. Menu utamanya berupa es krim dan ruangannya didominasi oleh warna merah. Tempat duduknya berbentuk kursi sofa. Untuk dekorasinya, tempat makan enak di Cihampelas Bandung ini memenuhinya dengan gambar-gambar es krim yang dipajang di dinding.

Begitu masuk, pengunjung langsung diarahkan menuju counter agar bisa langsung memilih dan memesan es krim sesuai selera. Salah satu keistimewaan resto atau cafe ini adalah pemesan bisa memilih ukuran cup, rasa es krim termasuk topping yang ingin dinikmati. Variannya banyak dan semuanya memiliki cita rasa yang begitu istimewa.

Cireng Keraton

Cireng Keraton terletak di Ciwalk Broadway Street, Jalan Cihampelas 160. Dilihat dari namanya saja, tentu sajian utama yang ditawarkan adalah makanan cireng. Sebagian besar penggemar dari jajanan ini adalah anak-anak, namun banyak pula orang dewasa yang menyukainya.

Cireng Keraton menyediakan berbagai macam varian makanan kecil tersebut dalam jumlah yang cukup banyak. Misalnya cireng sosis pedas yang teksturnya sangat lembut dan pedasnya terasa pas di mulut. Selain itu ada cireng keju, ayam dan sebagainya.

Kedai Ramen Ling Ling

Resto yang menggunakan label kedai ini terletak di Jalan Cihampelas 101. Menu yang dijadikan andalannya adalah nasi khas Jepang yaitu nasi ramen yang dicampur dengan jamur, bakso ikan, wortel, daging cincang, telur rebus dan nori serta daun bawang.

Menu di tempat makan enak di Cihampelas Bandung ini punya rasa yang manis. Kuahnya terasa kental dan dimasak bersama telur mentah dan tauco. Daging gilingnya agak pedas, namun tetap manis saat masuk ke mulut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *