Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung Untuk Penggemar Bakso

Tempat Makan Baso Enak dan Murah di Bandung

Tempat Makan Baso Enak dan Murah di Bandung | Foto : ramesiamesin.com

Sebagai surga wisata kuliner ada tempat makan enak dan murah di Bandung dengan menu utama berupa masakan bakso. Jadi untuk penggemar makanan yang bentuknya bulat seperti bola-bola kecil tersebut tidak usah berpusing-pusing lagi, tinggal mendatangi beberapa lokasi seperti yang direkomendasikan di bawah ini.

Tempat Makan Enak dan Murah di Bandung Untuk Penggemar Bakso

Mie Bakso Akung

Mie Bakso Akung Bandung

Mie Bakso Akung Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Meski terlihat sederhana, tapi resto yang terletak di Jl. Lodaya 123 ini selalu terlihat ramai dan penuh dengan pengunjung terutama pada siang dan malam hari. Ukuran porsinya tergolong besar dan jika ingin memilih menu tambahan lainnya, bisa memesan setengah porsi saja.

Jika pesan menu yang komplit, makanannya terdiri dari bakso ditambah dengan ceker ayam dan siomay serta bakso tahu. Pangsitnya sangat enak dan renyah. Menurut beberapa pelanggan, menu minumannya yang paling asyik adalah es durian.

Baksi Mandeep

Baksi Mandeep Bandung

Baksi Mandeep Bandung | Foto : www.modisradio.com

Lokasi warung ini terletak di Jalan Buah batu. Cira rasa baksonya tidak kalah dengan Mie Bakso Akung meski memiliki ‘kelas’ yang lebih ekonomis. Kuahnya juga terasa segar dan tidak terlalu banyak mengandung lemak. Jadi ketika disantap tidak terasa lengket di lidah.

Selain bakso kuah, tempat makan enak dan murah di Bandung ini masih mempunyai menu lain yang juga sangat menarik, bakso goreng. Kelezatannya tak kalah mantap dengan bakso kuah.

Bakso Enggal

Bakso Enggal Bandung

Bakso Enggal Bandung | Foto : pakejmurahlawatanbandung.blogspot.com

Bakso Enggal berlokasi di Jalan Burangrang nomor 12. Untuk menikmati menunya pengunjung bisa mengambil sistem sendiri karena resto kecil ini menerapkan sistem prasmanan. Namun jika sedang ramai, harus mengambil nomor antrian lebih dulu.

Jika ingin memesan untuk dibawa pulang, bisa minta pada pelayannya untuk dipisahkan antara bakso dan kuahnya. Selain itu bila mau menambah bawang goreng yang sering dijadikan sebagai penyedap rasa, dapat mengambil sendiri sesuka hati sesuai dengan selera.

Bakso Rudal Anggrek

Bakso Rudal Anggrek

Bakso Rudal Anggrek | Foto : spoonsavor.blogspot.com

Resto yang namanya sangat unik ini juga terletak di Jalan Anggrek, depan Asrama Putri. Nama rudal yang digunakan disesuaikan dengan ukuran baksonya yang super besar, hampir seukuran telur ayam atau bebek. Di dalam ukuran raksasanya tersebut, terdapat isian berupa ampela ati. Rasanya tidak saja enak, namun juga sangat mengenyangkan perut.

Bakso Manteb Solo

Bakso Manteb Solo

Bakso Manteb Solo | Foto : callmecrysant.wordpress.com

Warung yang satu ini terletak di depan pintu gerbang Kodam III Siliwangi Jalan Sumatra. Tidak hanya baksonya saja yang terasa mantap, namun kuahnya sangat segar dan lezat. Sangat sesuai dengan nama warungnya, Bakso Manteb Solo. Tempat makan enak dan murah di Bandung yang satu ini berada di lokasi yang disekitarnya juga terdapat warung-warung lain dengan menu serta masakan yang berbeda-beda.

Leave a Reply