Ragam Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: www.id-ampera.com

Sebagai mall terbesar di kota kembang, bukan sebagai hal yang sulit untuk menemukan tempat makan di Trans Studio Bandung. Mulai dari masakan tradisional Sunda, masakan khas Indonesia lainnya hingga masakan Eropa dan Asia semuanya tersedia lengkap. Masing-masing mempunyai cita rasa dan kelezatan yang berbeda-beda tapi tetap punya satu kesamaan, selalu terasa nikmat di lidah.

Ragam Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Ikan Bakar Pak Chi Met

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Daftar Menu Pak Chi Met, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: duniaicip-icip.blogspot.com

Penggemar ikan khususnya ikan bakar yang suka datang ke Trans Studio pasti sudah tak asing lagi dengan outlet Ikan Bakar Pak Chi Met yang terletak di lantai dua ini. Chi Met sendiri berasal dari bahasa Thailand yang artinya ketumbar.
Ini sangat selaras dengan bumbu utama yang digunakan dalam pembakaran ikan di resto ini yaitu ketumbar. Sedangkan jenis ikan yang dijadikan sebagai menu andalannya antara lain adalah ikan kakap, bawal, nila, kerapu, gurame, lele dan sebagainya.

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Paket Nila Bakar Pak Chi Met, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: deardyan.com

Selain itu tersedia pula masakan lain yang juga bercita rasa khas Indonesia seperti ayam goreng dan bakar, ayam penyet atau ulam ayam. Dan sebagai pelengkap tempat makan di Trans Studio Bandung telah menyiapkan tiga sambal pilihan, sambal mangga dua, sambal kecap dan sambal dabu-dabu.

Kafe Betawi

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Modern, tapi tetap Tradisionalnya Kafe Betawi, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: temptingaroma.blogspot.com

Jika ingin menikmati makanan khas Betawi, warga kota Bandung tidak perlu pergi jauh-jauh ke Jakarta. Di TSM (Trans Studio Mall) sudah tersedia Kafe Betawi yang menyediakan aneka menu tradisional daerah tersebut seperti ketoprak, tahu telor dan sebagainya. Cita rasanya tidak hanya cocok untuk lidah orang Betawi saja tapi juga lidah masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Ketoprak, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: ramdani-indonesia.com

Pada jam-jam tertentu khusus waktu siang atau malam hari, tempat ini selalu ramai pengunjung. Sebagian dari mereka ada senang dengan nasi uduk yang lauk pauknya sangat lengkap dan lezat. Tapi ada pula yang lebih suka memilih menu berasa segar dan agak pedas, apalagi kalau bukan gado-gado khas Betawi.

Raja Bakso Tahu Saboga

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Enaknya Saboga, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: myfunfoodiary.com

Yang membuat resto ini terkenal dan berhasil membuka beberapa cabang di tempat lain adalah baksonya yang terbuat dari daging sapi pilihan dan tidak menggunakan campuran apapun juga. Sehingga rasanya benar-benar asli daging yang sangat khas. Jumlah variasinya tergolong banyak dan lengkap seperti bakso urat, bakso keju, bakso sosis, batagor dan sebagainya.

Tempat Makan di Trans Studio Bandung

Lezatnya Baso Tahu ala Saboga, Tempat Makan di Trans Studio Bandung | foto: capcapkecapi.blogspot.com

Pengunjung yang datang ke tempat makan di Trans Studio Bandung ini dijamin akan merasakan kepuasan yang tiada tara. Kuahnya dibuat kental dan rasa kaldunya sangat pas sekali adonan dan racikan bumbunya. Demikian pula dengan menu lainnya, semua dimasak dengan cita rasa yang sangat istimewa.

 

Leave a Reply