Aneka Pilihan Tempat Makan di Soekarno Hatta Bandung

18 Likes Comment
Inilah Tempatnya Mencari Referensi Tempat Makan Bandung

Meski tidak begitu dikenal sebagai pusat wisata kuliner, namun banyak sekali tempat makan di Soekarno Hatta Bandung yang menyajikan berbagai macam menu pilihan yang semuanya dapat menggoda selera pengunjung. Mulai dari makanan berat hingga yang ringan, semuanya tersedia lengkap dan memiliki tampilan dan cita rasa yang begitu memikat.

Aneka Pilihan Tempat Makan di Soekarno Hatta Bandung

Baso Sapi Panghegar

Baso Sapi panghegar merupakan resto yang terletak di Jalan Holis 23A Soekarno Hatta. Selaras dengan label penggunaan namanya, warung yang satu ini paling cocok didatangi para penggemar masakan baso. Namun selain itu pecinta mie juga bisa berkunjung ke sini. Baso Sapi Panghegar juga menyediakan aneke jenis mie dan masakan lain terutama chinese food.

Basonya sendiri terbagi dalam beberapa macam varian dan semuanya terbikin dari daging pilihan yang membuat rasanya makin bertambah mantap. Demikian pula dengan mie dan menu lainnya, semua dimasak dengan aroma dan rasa yang selalu nendang di lidah.

Asli Laksana

Asli laksana adalah tempat makan di Soekarno Hatta Bandung yang lokasinya persis di jalan itu di no 395. Menu utama dari rumah makan ini adalah masakan tradisional Sunda. Begitu masuk ke dalam ruangannya dan duduk di kursi, pengunjung langsung dihadapkan pada aneka makanan yang telah tersedia di atas meja.

Jadi dapat segera bersantap. Kecuali jika menginginkan masakan yang mengandung kuah, maka harus memesannya lebih dulu. Selain itu jika ingin dihangatkan atau dipanaskan lagi, menu yang ada di meja tersebut bisa dikasihkan pelayan agar dipanggang kembali.

Setelah puas menyantap, pengunjung tinggal menyebutkan makanan apa saja sudah dimakan dan membayar harganya. Jadi jauh sebelum berdiri yang namanya kantin kejujuran yang dirintis oleh beberapa organisasi anti korupsi, resto ini sudah mempraktekannya lebih dulu.

Donut Madu

Dilihat dari namanya saja, pasti semua orang sudah tahu jika toko yang terletak di komplek Ruko Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta 590 ini menjual makanan utama berupa kue donat. Dan sesuai dengan namanya pula, donutnya bukan merupakan donut biasa karena dicampur bersama madu dalam proses pembuatannya.

Semua donutnya terasa enak dan lembut di lidah, karena hanya diolah berdasarkan pesanan saja dan fresh from the oven. Selain itu donut yang buatan tempat makan di Soekarno Hatta Bandung ini me,punyai aroma madu yang tidak begitu menyengat, sehingga tidak membuat eneg di perut. Harganya tergolong murah, tidak lebih dari 30.000 rupiah untuk satu kemasan berisi 6 biji kue donut.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *