Mencari Tempat Makan di Setiabudi Bandung Paling Enak

3 Likes Comment
Rumah Makan Tekko Bandung

Selain jejeran FO (Factory Outlet) yang gampang ditemui untuk belanja pakaian, banyak sekali tempat makan di Setiabudi Bandung yang bisa dipakai untuk istirahat sekaligus mengenyangkan perut setelah lelah berkeliling di kawasan tersebut. Aneka macam pilihan kuliner tersedia dengan lengkap, siap memanjakan pengunjung dalam menggoyangkan lidahnya.

Mencari Tempat Makan di Setiabudi Bandung Paling Enak

Warung Tekko

Meski menggunakan label warung, tapi resto yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi 146 A-B ini termasuk resto berkelas. Tidak saja ukuran ruangnya yang cukup besar, namun dekorasinya juga sangat menarik dan bersih.

Menu utamanya iga dan masakan lain serba penyet. Untuk iganya terdiri dari beberapa macam varian seperti iga goreng, iga goreng tepung, sup iga dan sebagainya. semua dihidangkan dengan sambal yang rasa pedasnya sangat mantap. Daging iganya juga empuk dan terasa lembut di lidah.

Kemudian untuk penyetnya berupa babat penyet, otot penyet, empal goreng penyet, lidah penyet, hati ampela, terong, jamur dan aneka masakan laut atau seafood. Penyetannya ada yang dimasak dengan cara digulai atau dibakar.
Selain itu tersedia pula aneka makanan ringan atau camilan seperti tahu dan tempe goreng, jamur cripsy, terong leker, tahu kipas dan lainnya. Untuk harganya, Warung Tekko tidak membandrol dengan harga yang begitu ekonomis, namun juga tidak terlalu menguras dompet.

Mangkok Ayam

Apabila ingin mendapatkan bandrolan harga yang lebih murah lagi, masih ada tempat makan di Setiabudi Bandung yang berada di Gedung Setiabudi atau Jalan Setiabudi no. 42. Namanya resto Mangkok Ayam. Ruangnya memang tidak terlalu besar, namun sangat nyaman untuk bersantai.

Selaras dengan penamaannya, dekorasi resto ini dipenuhi dengan gambar ayam jago. Bahkan di mangkoknya juga terdapat gambar yang sama, sehingga penampilannya terlihat begitu cantik dan menarik.

Jenis hidangan utama yang ditawarkan merupakan aneka jenis masakan China atau chinesefood, terutama yang berbentuk mie. Salah satunya yaitu mie ayam pedas yang paling disengangi oleh pengunjung. Mie-nya terlihat kenyal dan rasanya gurih. Ukuran porsinya termasuk besar, mampu mengenyangkan perut siapa saja yang menikmatinya.

Menu andalan lainnya yaitu nasi hainam yang bisa disantap bersama ayam panggang atau rebus, ayam cashiao atau bebek pangang. Rasanya benar-benar top, meskipun cara memasaknya butuh waktu yang agak lama.

Selain kedua menu tersebut, tempat makan di Setiabudi Bandung ini masih mempunyai beberapa sajian makanan yang lain seperti siomay, dimsum dan lainnya. harganya tergolong murah, tidak lebih dari 35.000 rupiah untuk setiap menunya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *