Tempat Makan di Otista Bandung Berharga Murah

Tempat Makan di Otista Bandung

Tempat Makan di Otista Bandung | foto: kartiniresto.com

Karena terkenal sebagai salah satu pusat wisata belanja yang murah, maka bukan merupakan hal yang sulit untuk mencari tempat makan di Otista Bandung yang harga bandrolan menunya juga sama-sama terjangkau. Berikut ini ada rekomendasi beberapa resto yang berlokasi di kawasan ini dan pantas untuk dikunjungi.

Tempat Makan di Otista Bandung Berharga Murah

Rumah Makan Cibiuk

Tempat Makan di Otista Bandung

Sambal Khas Cibiuk, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: hesmacuisine.blogspot.com

Rumah Makan Cibiuk terletak di Pasar Baru Blok D Jalan Otto Iskandardinata atau Otista. Meski tempatnya tidak terlalu luas, tapi selalu bersih dan rapi. Tempat duduknya juga lumayan banyak. Sistem layanannya tidak saja ramah namun juga gesit dan cepat.

Tempat Makan di Otista Bandung

Gurame Bakar, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: resepmasakansederhana.info

Menu utama yang dihidangkan terdiri dari aneka macam makanan khas Sunda dan yang menjadi andalannya adalah gurami bakar serta ayam goreng. Namun selain itu tersedia pula menu pilihan lain seperti sayur asam, jerohan, ikan asin dan sebagainya. Sambalnya juga terdiri dari beberapa macam varian yang semuanya bisa menggungah selera.

Pak Chi Met

Tempat Makan di Otista Bandung

Pak Chi Met, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: cecystory91.blogspot.com

Resto ini terletak di kawasan Otista, persisnya di komplek Pasar Baru Trade Center. Resto yang satu ini hanya berbentuk counter di area food court yang ukurannya tidak terlalu besar. Namun jika bicara tentang cita rasa, tempat makan di Otista Bandung ini layak mendapat pujian.

Tempat Makan di Otista Bandung

Ikab Bakar Spesial, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: pixelbyte.blogspot.com

Tidak berbeda dengan Cibiuk sajian utamanya juga berupa makanan tradisional Sunda. Misalnya ikan bawal bakar yang ikannya dipilih dari jenis bawal hitam sehingga dagingnya lebih tebal tapi tetap terasa lembut. Sebelum dibakar ikan ini digoreng dahulu setengah matang, kemudian dibakar dengan bumbu-bumbu istimewa. Jadi rasanya sangat gurih dan manis.

Lontong Kari

Resto Lontong Kari berlokasi di Gg Kebon Karet No. 28C yang masih termasuk kawasan Otista. Selain tempatnya bersih, layanannya juga gesit dan cepat. Pengunjung hanya memerlukan waktu sekitar lima menit saja untuk menikmati sajian makanan setelah melakukan pemesanan.

Tempat Makan di Otista Bandung

Lontong Kari, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: widdyallaroundher.blogspot.com

Menu utamanya berupa lontong kari yang terdiri dari beberapa varian. Salah satu yang menjadi unggulannya adalah lontong kari sapi yang daging sapinya sangat enak dan lembut. Ukuran porsi cukup besar, mampu mengenyangkan perut.

Warung Nasi Ibu Imas

Warung Nasi Ibu Imas terletak di Jalan Balong Gede 38 Otista. Tempatnya tergolong sederhana namun selalu bersih dan nyaman. Area masaknya berada di bagian depan ruang, membuat aroma kelezatan masakannya bisa tercium dari luar, bahkan di sekitar resto tersebut.

Tempat Makan di Otista Bandung

Karedok Leunca Ibu Imas, Tempat Makan di Otista Bandung | foto: topikhidayah.wordpress.com

Sajian di tempat makan di Otista Bandung ini merupakan aneka masakan Sunda dengan cita rasa yang selalu menggoda selera. Selama menunggu pesanan, pengunjung akan mendapat suguhan ekstra berupa karedok leunca yang rasanya sangat pedas namun tetap nikmat.

Leave a Reply