Djoeroe Masak, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung Rekomended

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto: ceningayu.blogspot.com

Bicara tentang kuliner, ada sebuah tempat makan di jalan Veteran Bandung yang bisa digunakan sekaligus untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Namanya Djerok Masak, berlokasi di Jalan Veteran nomor 44 dan nomor telepon 022-4200313.

Djoeroe Masak, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung Rekomended

Konsep yang diusung

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Tampak Luar Djoeroe Masak di Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto; nikensugito.wordpress.com

Konsep yang diusung oleh resto ini sangat unik, berupa cottage restauran yang bentuk bangunan dan desain ruangnya hampir mirip dengan rumah-rumah yang ada di perkampungan Eropa. Jadi suasananya tidak saja enak dan nyaman namun juga menakjubkan.

Sebagian besar dinding dan dekorasinya didominasi warna putih terang. Beberapa hiasan yang jadi pajangannya terlihat unik dan lucu, sedap dipandang mata. Banyak yang mengatakan ketika menikmati suasana di tempat ini akan bikin pengunjungnya menjadi betah, serasa di rumahnya sendiri. Apalagi jika datang bersama pasangan, teman atau sanak kerabat dan keluarga.

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Interior Djoeroe Masak di Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto: graciellaworld.wordpress.com

Apalagi lokasinya berada ditempat yang strategis, sehingga mudah ditemukan dan didatangi dari arah mana saja. Perlu diketahui pula, semua ruangannya merupakan non smoking area, jadi tidak ada pengunjung yang boleh merokok di tempat makan di Jalan Veteran Bandung tersebut.

Meski membuat repot pengunjung yang suka merokok, namun aturan ini memiliki tujuan yang baik. Terutama sekali berhubungan dengan masalah kenyamanan pengunjung lain dan kesehatan.

Beberapa menu pilihan

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Steak ala Djoeroe Masak, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto; www.lamangrill.com

Begitu masuk dalam Djoeroe Masak, oleh pelayan pengunjung akan disodori daftar aneka macam menu yang disediakan. Masakannya berupa makanan Indonesa, Eropa dan pasta atau pizza. Lalu untuk minumannya, yang paling favorit sekaligun menjadi andalan utama yaitu mocktail tea rasa strawberry. Hampir semua pelanggan sangat menyukainya karena memiliki cita rasa yang begitu segar dan nikmat di tenggorokan.

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Mocktail Strawberry, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto: blog.dormify.com

Sedangkan makanan utamanya, yang paling sering dipilih oleh pengunjung adalah nasi campur bebek Bali dan DJ chicken steak. DJ chicken steak ini disajikan dalam tampilan yang sangat lucu dan unik.

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Daftar Menu Djoeroe Masak, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto; yellowscraps.wordpress.com

Steaknya yang berbahan daging tidak diletakan begitu saja di atas piring, tapi dipotong-potong kecil dan disusun sedemikian rupa hingga berbentuk seperti tugu. Selain menarik, akan membuat pengunjung lebih mudah menyantapnya karena tidak perlu mengiris-iris lagi.

Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung

Pizza ala Djoeroe Masak, Tempat Makan di Jalan Veteran Bandung | foto; myrtlebeachfundays.com

Selain punya koleksi menu yang rasanya nikmat, resto ini juga terkenal dengan seni plantingnya yang begitu indah dan unik. Jadi hampir semua masakannya selalu dihidangkan dengan tampilan yang terlihat sedap dan cantik dipandang mata.

Selain itu yang paling utama, Djoeroe Masak atau tempat makan di Jalan Veteran Bandung tersebut selalu menyediakan menu steak yang dagingnya sangat empuk dan lembut. Demikian pula menu lainnya sepert lawar, sate lilit atau sambal matahnya. Semua bercita rasa tinggi dan lezat.

 

Leave a Reply