Karnivor Cafe, Tempat Makan di Jalan Riau Bandung Berdesain Romantis dan Unik

5 Likes Comment
Karnivor Cafe

Karnivor Cafe & Resto merupakan tempat makan di Jalan Riau Bandung yang menyajikan menu utama berbahan daging khususnya steak. Hal ini sangat sesuai dengan penamaannya sendiri yang mengandung arti pemakan daging. Tempatnya luas dan parkirannya selalu penuh dengan mobil dan motor. Ini merupakan pertanda jika cafe atau resto tersebut selalu penuh dengan pengunjung.

Karnivor Cafe, Tempat Makan di Jalan Riau Bandung Berdesain Romantis dan Unik

Sistem tata ruang dan tingkat pelayanan

Sepertinya resto ini berniat menghadirkan suasana romantis dalam ruangannya. Masing-masing meja dilengkapi dengan hiasan lilin kecil dan selalu dinyalakan saat malam hari sudah tiba. Lalu di meja lain yang berada di belakang bar diberi hiasan lain berupa jejeran lampu berukuran kecil yang diletakan di ranting-ranting kayu, menjadikan suasananya makin terasa indah.

Naman dalam kurung waktu tertentu kadangkala konsep ini diganti sesuai dengan trend yang ada dan sedang terjadi di masyarakat. Contohnya ketika warga dunia sedang ramai merayakan pesta atau perayaan halloween, maka interiornya juga diganti dengan tema yang sama.

Beberapa sudut ruangnya dikasih hiasan buah labu yang sering dijadikan maskot dalam perayaan tersebut. Labu ini tidak dipasang begitu saja, namun dibentuk dan ditata sedemikian rupa hingga menyerupai penampakan hatu. Bahkan lebih dari itu itu dikasih ornamen hantu berukuran besar.

Satu hal lagi yang bikin pengunjung sangat suka datang ke tempat makan di Jalan Riau Bandung ini yaitu layanannya yang ramah dan baik. Bahkan dengan senang hati mereka bersedia dimintai tolong untuk mengambil foto apabila ada pengunjung yang ingin mengabadikan momen-momen tertentu di cafe tersebut.

Beberapa menu pilihan

Tidak lengkap rasanya jika bicara tentang keunikan suatu resto namun tidak dibicarakan tentang menu masakannya. Karnivor Cafe & Resto menyajikan aneka macam steak sebagai menu utama mereka.

Salah satunya yang dapat direkomendasikan adalah Tenderloin steak. Uniknya, steak ini tidak disajikan di hotplate melainkan piring biasa. Ukuran dagingnya cukup besar dan empuk. Sausnya sangat pas tidak terlalu encer atau sebaliknya kekentalan.

Selain steak ada juga pizza yang ukurannya benar-benar luar biasa, hingga dikasih nama monster pizza. Pizza berukuran raksasa ini terbagi menjadi limabelas potong, bisa untuk mengenyangkan perut beberapa orang sekaligus.
Lalu untuk minumannya, tempat makan di Jalan Riau Bandung ini menyediakan berbagai jenis pilihan dan salah satu yang rasanya sangat segar dan nikmat adalah gorilla punch yang juga bisa diminum oleh tiga hingga lima orang. Minumannya terdiri dari soda, orange juice, jeruk sunkist kemudian diberi tambahan selasih yang menjadikan tampilannya makin terlihat cantik.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *